Kamis, 02 Juli 2020
Sunmi kembali dengan lagu barunya berjudul “pporappippam”. (Twitter @official_sunmi_)
30 Juni 2020 07:45 WIB

Sunmi Bagikan Pengalaman Menarik di Lagu 'Pporappippam'

Di lagu terbarunya ini, Sunmi mengusung musik yang sedikit berbeda dari lagu sebelumnya
Bagikan :


Jakarta, era.id - Mantan personel Wonder Girls, Sunmi kembali dengan lagu barunya berjudul “pporappippam”. Lewat showcast comeback-nya dia membagikan cerita menarik tentang hal baru, tantangan, dan banyak hal.

Penyanyi yang dikenal dengan image seksinya ini baru saja merilis lagu terbaru pada Senin (29/6/2020). Lewat kanal YouTube-nya, Sunmi merilis video klip “pporappippam” yang memiliki durasi 3 menit 39 detik.

Dalam lagu terbarunya ini, Sunmi mengusung musik yang sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, seperti “Gashina”, “Noir”, hingga “LALALAY”. Kali ini dia mengusung musik bergaya pop house dengan nuansa ungu di video klipnya.

“Kali ini, saya ingin membuat lagu yang cocok dengan musim panas. Saya menjadikan lagu itu sebagai keseimbangan antara perasaan baik dan perasaan bersemangat,” kata Sunmi, dikutip dari iNews24, Selasa (30/6/2020).


Baca Juga : Lelah Dihujat Warganet, YoonA SNSD Akhinya Minta Maaf



Pemilihan konsep lagu ini juga sengaja dipilih Sunmi dengan berbagai pertimbangan dan persiapan yang matang, terutama tentang pemilihan konsep dan gaya yang belum pernah dia tampilkan sebelumnya.

Pada comeback-nya kali ini, Lee Sunmi bakal berhadapan sekaligus bersaing dengan para penyanyi wanita hebat asal Korea Selatan, mulai dari Chungha, Hwasa Mamamoo, dan juga Jung Eun Ji Apink. Menanggapi hal ini, Sunmi pun mengeluarkan pendapatnya.

“Saya bukan tipe orang yang menikmati kompetisi. Daripada kompetisi, saya lebih memilih untuk fokus pada bagaimana musik saya akan diterima,” ungkapnya.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 28 tahun ini justru bakal sangat senang dan jadi pengalaman yang luar biasa baginya. Di mana akan ada banyak penyanyi wanita dengan lagu dan konsep berbeda di satu panggung dan waktu yang bersamaan.
 


Selain itu, pelantun “Noir” ini juga bercerita tentang kehidupannya yang digambarkan seperti sebuah film. Dia mengatakan hidupnya akan mengalami proses perjalanan yang sangat panjang demi mencapai kesuksesan.

“Saya ingin menjadi inspirasi dan panutan bagi orang lain ketika saya masih muda. Jadi saya bersyukur bahwa banyak orang menganggap saya panutan mereka sekarang,” tutupnya.

Lagu terbaru Sunmi berjudul “pporappippam” sudah bisa didengarkan dan ditonton video klipnya lewat YouTube channel resmi milik Sunmi.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
ide
02 Juli 2020 13:01 WIB

Jejak Kolonial di RSHS Bandung dan Julukan RS Ranca Badak dari Masyarakat

Sudah empat kali ganti nama sejak tahun 1920-an
Lifestyle
02 Juli 2020 13:00 WIB

Lelah Dihujat Warganet, YoonA SNSD Akhinya Minta Maaf

Berpikir dulu sebelum bertindak ya
Nasional
02 Juli 2020 12:50 WIB

Djoko Tjandra Diduga Ubah Nama Jadi Joko Tjandra Biar bisa Masuk Indonesia

Ganti nama di pengadilan Papua
 
Nasional
02 Juli 2020 12:32 WIB

Ini Alasan Paket Pelatihan Program Kartu Prakerja Dihentikan

Insentif diambil, pelatihannya dicuekin