Selasa, 25 Juni 2019
Mauro Icardi (Foto: Twitter @mauroicardi)
11 Januari 2019 14:47 WIB

Perpanjangan Kontrak Icardi dengan Inter Masih Abu-Abu

Sudah lah...ke Madrid saja
Bagikan :


Milan, era.id - Kapten Inter Milan Mauro Icardi menegaskan, dirinya hanya akan menandatangani kontrak baru jika ada tawaran yang benar dan konkret.

Masa depan pemain 25 tahun di Giuseppe Meazza di tengah ketidakpastian, meski kontraknya tersisa hingga 2021. Bintang Inter itu bahkan dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Manchester United setelah agen dan istrinya Wanda Nara menegaskan kesepakatan kontrak barunya jauh dari kata sepakat.

Juara La Liga Barcelona dan pemegang Ligue 1 Paris Saint-Germain juga diyakini termasuk di antara para peminat Icardi, yang menggunakan media sosial sebagai biang spekulasi tersebut.

"Saya ingin mengklarifikasi kepada semua penggemar yang membaca sejumlah media yang menulis tanpa mengetahui dan memiliki ide nyata tentang fakta, bahwa perpanjangan kontrak saya (bersama Inter) hanya akan terjadi ketika mereka mengajukan penawaran yang benar dan konkret," Icardi menulis dalam pesan yang diposting di Instagram.
 



Baca Juga : Kepergian Neymar dalam Bayang-bayang Kasus Pemerkosaan

"Hanya setelah itu kita dapat berbicara tentang pembaruan (kontrak) saya dengan kebenaran, sambil mengesampingkan kebohongan yang telah menyebar," lanjut pemain nasional Argentina. 

Icardi, yang telah mencetak sembilan gol Serie A musim ini, juga membela Nara setelah sejumlah laporan menyebutkan Inter bisa meminta Icardi untuk berganti agen.

Dia berkicau: "Dari mana frasa ini berasal? Bagaimana mungkin Gazzetta dello Sport menulis sampah ini?
 


"Lebih jauh, saya ingin menunjukkan bahwa saya sangat, sangat bahagia dan puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini. Untuk alasan ini, akan selalu menjadi Wanda Icardi yang mengurus kepentingan saya dan kami sampai akhir karier saya."
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
24 Juni 2019 22:23 WIB

Tak Ada Politik Gratis, Pun untuk NU

Nehi, nehi..
megapolitan
24 Juni 2019 21:10 WIB

Bisa Jadi Gugatan Prabowo Dikabulkan MK, Asal . . .

Biar paham dengerin aja podcast kita
Nasional
24 Juni 2019 19:58 WIB

Kalau Bisa Nobar Putusan MK, Kenapa Harus Demo?

Daripada panas-panasan di jalanan, mending duduk anteng di rumah
Nasional
24 Juni 2019 18:38 WIB

Putusan MK Dipercepat, Semua Pihak Manut

Putusan sembilan orang itu bersifat final dan mengikat