Jumat, 24 Januari 2020
Tom Holland bersama Robert Downey Jr (Instagram @Tomholland)
24 Agustus 2019 16:44 WIB

Ada Deal Baru Disney-Sony Buat Spider-Man

 habis kongkow bareng sama Mr. Stark~
Bagikan :


Jakarta, era.id - Kabar hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dikarenakan masalah kontrak antara Disney dan Sony Picture, masih ramai diperbincangkan para fans. 

Dikatakan bahwa kedua perusahaan ini memperdebatkan masalah biaya produksi. Sony, pemilik karakter Spider-Man, tidak terima bahwa Disney meminta biaya produksi dan pendapatan untuk film Spider-Man dibagi rata menjadi 50:50.

Keputusan akhir dari perdebatan antara dua perusahaan ini berakhir dengan kurang baik. Dilansir dari Deadline, karakter Spider-Man akhirnya diputuskan untuk keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Penggemar Spider-Man di seluruh dunia putus harapan untuk melihat Peter Parker atau Spider-Man berlaga bersama Avengers.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

We did it Mr Stark!

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on



Tom Holland yang merupakan merupakan aktor dari Spider-Man, hingga kini masih bungkam mengenai hengkangnya waralaba ini. Melansir Heroic Hollywood, Tom bahkan men-unfollow akun Sony di Instagram.


Baca Juga : Rano Karno Kesulitan Tulis Ending Si Doel

Sampai akhirnya, Tom kembali memperbaharui laman Instagramnya dengan foto bersama Robert Downey Jr alias Tony Stark. Dalam foto itu, keduanya sedang melakukan hiking bersama.

Tiga foto pertama memperlihatkan mereka berdua berpose dengan layar pemandangan bukit. Sementara foto terakhir menunjukkan Holland dan Downey Jr berada dalam sebuah ruangan. Masing-masing dari mereka memegang action figure karakter yang diperankan satu sama lain. Downey memegang figure Spider-Man, sedangkan Holland berpose dengan action figure Iron Man.

"We did it Mr Stark!" tulis Holland pada caption foto yang diunggahnya di akun @tomholland2013, 

Keterangan foto tersebut membuat perasaan banyak fans campur aduk. Meski kalimat itu merupakan dialog akhir Peter Parker di Avengers: Endgame, banyak juga yang mengaitkannya pada situasi konflik Sony dan Disney saat ini.

Karena RDJ juga sudah menyudahi perannya sebagai Iron Man dan Tom Holland yang berpotensi ikut hengkang dari MCU, 'we did it,' seolah jadi kalimat perpisahan. Banyak fans yang hanya meninggalkan emoji menangis atau bersedih di kolom komentar foto ini.

Pertemuan tak terduga dari dua aktor superhero itu memunculkan banyak spekulasi dan rumor, salah satunya rumor terbaru yang beredar, mengatakan Disney telah menawarkan kesepakatan baru dengan Sony, pasca kesepakatan sebelumnya yang menemui jalan buntu. Hanya saja, Kepastian akan deal ini baru akan diumumkan di D23 Expo.

Menukil dari cosmicbook, kesepakatan Spider-Man baru itu mengenai kontrak dengan Tom Holland untuk 6 film layar lebar baru bersama Marvel Studios dibawah naungan Disney. Termasuk kelanjutan aksi Tom Holland setelah Spider-Man Far From Home.

Jika benar, maka film Spider-Man berikutnya akan berfokus pada kehidupan kuliah Peter Parker dan pertemuannya dengan Firestar dan Ice Man dari serial X-Men (dari serial kartun Spider-Man and his Amazing Friends).

Soal bagi hasil antara Marvel Studios dan Sony Pictures menjadi 30-70. Kesepakatan sebelumnya yang ditawarkan Disney. adalah 50-50, di mana Sony menolak tawaran tersebut.

Selain itu, Venom juga dikabarkan akan ikut menjadi bagian dari MCU. Bersama Sony, Marvel juga akan menggarap film Spider-Verse yang akan didistribusikan Columbia Pictures, namun dengan kendali Disney untuk Disney+ dan serial televisi.
 
Bagikan :
Topik :

Reporter : ERA.ID
Editor : Aditya Fajar
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
24 Januari 2020 20:32 WIB

What's On Today, 24 Januari 2020

Podcast berita terkini yang disajikan dengan cara berbeda
Lifestyle
24 Januari 2020 20:05 WIB

DJ Wilda Ngaku Jadi Calon Ibu Tiri Gempi, Pansos atau Fakta?

DJ Wilda mengaku miliki hubungan spesial dengan Gading Marten
Nasional
24 Januari 2020 19:42 WIB

Cuma Urusan Harun Masiku, Kemenkumham Harus Bentuk Tim Khusus

Cuma persoalan Harun ada dimana
Nasional
24 Januari 2020 18:20 WIB

Moeldoko Minta Masyarakat Jangan Halu Soal Jiwasraya

Enggak ada hubungannya dengan Istana