Senin, 24 Februari 2020
Rizky Nazar (Nurul/era.id)
26 Januari 2020 19:33 WIB

Rizky Nazar Resmi Jadi GatotKaca

GatotKaca akan memulai tahap produksinya pada bulan April 2020
Bagikan :


Jakarta, era.id - Aktor muda Rizky Nazar resmi terpilih menjadi superhero Indonesia, GatotKaca. Terpilihnya Rizky ini juga ditandai dengan perkenalannya dalam acara GatotKaca Take off. 

Satria Dewa Studio (SDS) akhirnya mengumumkan pemeran utama dalam film GatotKaca. Pengumuman tersebut diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Minggu (26/1). Rizky Nazar memasuki panggung dengan menggunakan jaket hitam dan topeng sebagai penutup wajah, yang langsung di sambut meriah oleh para pengunjung. 

“Bangga bisa di bilang beban juga karena enggak mudah. GatotKaca juga jadi superhero pertama di Jagat Satria Dewa,” ungkap Rizky Nazar. 

Selain mengenalkan Rizky Nazar sebagai tokoh utama, nama Hanung Bramantyo juga di dapuk sebagai sutradara yang akan menggarap film GatotKaca. Menurut Hanung, dirinya menerima tawaran ini lantaran terinspirasi dari anak-anaknya yang menyukai tokoh pewayangan. 


Baca Juga : Adinda Thomas Main Ular di Trailer KKN di Desa Penari

“Selain karena anak saya yang suka dengan wayang, saya juga ingin anak-anak Indonesia mengenal wayang,” kata Hanung Bramantyo. 

Terpilih sebagai GatotKaca, Rizky Nazar juga merasa tertantang dengan menggunakan kostum GatotKaca. Selain itu, Rizky juga harus menambah berat badan dan massa otot serta kemampuan beladiri yang akan lebih ditonjolkan nantinya. 

“Beladirinya sekarang mungkin lebih ke modern, tapi basicnya ada silatnya. Tetap ada street fightnya jadi campur sih,” tutur aktor berusia 23 tahun ini. 

Film GatotKaca produksi Satria Dewa Studio (SDS) ini nantinya akan dikemas dengan sedikit modern dan mengedepankan kisah keluarga. Selain Rizky Nazar (GatotKaca), Yayan Ruhiyan dan Yasmin Napper juga akan bergabung dengan universe GatotKaca. 

Nantinya Yayan akan berperan sebagai Baceng, yakni salah satu anggota Kurawa. Sementara Yasmin akan berperan sebagai Agni, teman dekat Yuda atau GatotKaca. 

GatotKaca akan memulai tahap produksinya pada bulan April 2020 dan akan tayang di bioskop pada Oktober 2020.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Lifestyle
24 Februari 2020 15:02 WIB

Nantikan Comeback BCL Duet dengan Ronan Keating dan Christian Bautista

Tetap profesional meski masih berkabung
ide
24 Februari 2020 14:33 WIB

Keseriusan Sukarno Soal Lambang Negara hingga Tunjuk Menteri Zonder Portofolio

Dia adalah Sultan Hamid II si perancang lambang Garuda Pancasila
Internasional
24 Februari 2020 14:18 WIB

Mahathir Mohamad Mundur dari Jabatan Perdana Menteri Malaysia

Diduga akibat konflik politik
megapolitan
24 Februari 2020 13:55 WIB

Asal Muasal Asap di Gedung Nusantara III DPR

Diduga dari pantry lantai 2