Selasa, 07 April 2020
Serial Messiah. (Foto: Istimewa)
27 Maret 2020 11:02 WIB

Tak Akan Ada Messiah Season 2 di Netflix

Akibat pandemi COVID-19 yang kian meluas
Bagikan :


Jakarta, era.id - Salah satu serial Netflix, Messiah tidak lagi tayang di layanan streaming Netflix. Kabar ini pertama kali merebak lewat unggahan Instagram aktor asal Australia, Wil Traval. 

Saya sangat sedih hari ini. Saya baru saja menerima berita dari Netflix bahwa tidak akan ada seri kedua dari Messiah,” tulisnya pada Kamis (26/3/2020). 

Kabarnya keputusan ini Netflix ambil lantaran tidak percaya atas keberlangsungan serial Messiah tersebut. Di mana untuk proses syuting dari Messiah diambil di banyak negara berbeda di dunia. Hal ini menjadi perhatian penting mengingat pandemi global COVID-19 kian meluas. 

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan dan cintanya. Saya berharap semuanya berbeda," tutup Wil. 


Baca Juga : Netflix Kedatangan 21 Film Animasi Studio Ghibli Jepang

Serial Messiah disutradarai oleh James McTeigue, yang juga berperan sebagai produser. Messiah sendiri diciptakan oleh Michael Petroni, sekaligus produser dari serial ini. 

Messiah berkisah tentang CIA Eva Geller (Michelle Monaghan) yang telah mengungkap identitas seorang pria (Mehdi Dehbi). Di mana pria tersebut telah menjadi sorotan internasional yang telah mengganggu banyak pihak. Dia juga memiliki banyak pengikut setia karena dianggap memiliki mukjizat. 

Serial ini dibintangi oleh Tomer Sisley, Sayyid El Alami, Tarif Landoulsi, Beau Bridges, Wil Trav, John Ortiz, Stefania LaVie Owen, Melinda Hamilton, Jane Adams, dan Dermot Mulroney. 

Sejak tayang di Netflix, serial ini telah mendapat kritikan keras dari para pengamat film di awal tahun 2020. Bahkan Messiah mendapatkan 44 persen di laman kritik Rotten Tomatoes.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
07 April 2020 21:10 WIB

What's On Today, 7 April 2020

Podcast berita Indonesia terkini yang disajikan dengan cara berbeda
Lifestyle
07 April 2020 21:01 WIB

Kiat Sukses Sinetron Ramadan Tahun 90an

Jadi pengen kembali ke masa-masa itu, saat korona belum menyerang
megapolitan
07 April 2020 20:35 WIB

Manfaat dari Penerapan PSBB di Jakarta

Kurangnya kerumunan orang
megapolitan
07 April 2020 20:01 WIB

Siap-Siap, Polisi 'Razia' Suhu Tubuh di Jalanan

Pakai drone mendeteksi suhu tubuh
Kuliner
07 April 2020 19:09 WIB

Khasiat Sayur Lodeh yang Ternyata Bisa Obati Kanker

Beruntunglah kalian pecinta sayur lodeh~