Jumat, 21 Februari 2020
Dinah Jane (TMZ)
23 Januari 2020 10:54 WIB

Agnez Mo Jadi Special Guest Konser Eks Fifth Harmony

Ikut tur dunia Dinah Jane
Bagikan :


Jakarta, Era.id - Agnez Mo didapuk sebagai special guest dalam konser tur dunia eks anggota Fifth Harmony, Dinah Jane. Dinah Jane mengumumkan dalam akun Instagram pribadinya. 

Kabar mengenai keterlibatan Agnez Mo dalam rangkaian tur dunia Dinah Jane sudah santer terdengar sejak beberapa hari lalu. Pada poster yang diunggah oleh mantan anggota Fifth Harmony tersebut, nampak jelas terlihat nama Agnez Mo sebagai special guest untuk konser tur dunianya. 



Seperti dilansir dari Billboard, Kamis (23/1/2020) rangkaian tur dunia Dinah Jane bersama Agnez Mo ini akan diselenggarakan di 19 kota Amerika Utara. Jadwal rangkaian tur dunia tersebut akan dimulai pada 7 April mendatang di Phoenix, dan berakhir di Los Angeles pada 5 November 2020 sesuai dengan tanda (*) pada poster tersebut. 


Baca Juga : Love Fest 2020 Tetap Berjalan Tanpa Kehadiran 98 Degress

Dinah Jane merupakan mantan anggota Fifth Harmony yang melakukan debut solonya melalui lagu Bottled Up. Kedekatan penyanyi berusia 22 tahun ini dengan Agnez Mo sudah mencuri perhatian penggemar sejak terlihat berinteraksi satu sama lain melalui Twitter dan Instagram. 

Agnez Mo sendiri sudah membuktikan karirnya di kancah internasional dengan memboyong piala penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019. Saat itu Agnez Mo memenangkan penghargaan untuk kategori Social Star Awards. Di tahun 2020 ini, Agnez Mo kembali masuk dalam nominasi penghargaan tersebut. 

Bedanya, kali ini Agnez Mo harus bersaing cukup sengit dengan penyanyi mancanegara lainnya, seperti Justin Bieber, BTS, Taylor Swift, Camilla Cabelo, dan Louis Tomlinson. Nantinya, Agnez Mo akan bertarung untuk memperebutkan piala untuk kategori Best Fan Army atau artis penggemar terbaik. Menariknya, meski saingan Agnez Mo jauh lebih terkenal dibandingkan dirinya, Agnation (nama penggemar Agnez Mo) berhasil meraih posisi kedua untuk perolehan sementara. 

Sementara itu, rangkaian tur konser Dinah Jane akan diselenggarakan di Amerika Utara dan beberapa kota di Eropa. Belum bisa dipastikan apakah konser Dinah Jane akan singgah ke Indonesia atau tidak. 
 
Bagikan :
Topik :

Reporter : ERA.ID
Editor : Ervan Bayu Setianto
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Lifestyle
21 Februari 2020 21:07 WIB

Kim Go Eun Sumbang Rp1,1 Miliar untuk Wabah COVID-19

Sudah cantik, baik lagi
Lifestyle
21 Februari 2020 20:58 WIB

Podcast Eradotid x Wregas Bhanuteja

Wregas Bhanuteja bocorkan pengalaman dan proyek film yang masih tertunda
Lifestyle
21 Februari 2020 20:02 WIB

Seungri Tetapkan Tanggal Wajib Militer

Hal ini karena persidangan jangka panjang di pengadilan bisa menghambat wajib militer
Nusantara
21 Februari 2020 19:24 WIB

Enam Anggota Pramuka Hanyut Saat Banjir

Empat korban sudah ditemukan
megapolitan
21 Februari 2020 18:57 WIB

Arkeolog Tolak Gelaran Formula E di Monas

Karena cagar budaya