Kamis, 02 Juli 2020
Membesarkan pantat tepos (Foto:Pinterest/halayalex)
01 Juli 2020 20:03 WIB

5 Makanan yang Dipercaya Bisa Membesarkan Pantat Tepos 

Enggak perlu operasi segala
Bagikan :


Jakarta,era.id - Memiliki pantat tepos sering bikin wanita menjadi minder. Untuk itu, banyak kaum hawa mendambakan pantat berisi supaya terlihat lebih seksi.

Selain berolahraga, ada beberapa makanan yang bisa membantu memperbesar pantatmu secara alami. Beberapa makanan ini bisa membuat pantat jadi lebih besar, bulat, dan berisi. 

Dikutip dari Times of India pada Rabu (1/7/2020), berikut beberapa makanan yang dipercaya bisa membesarkan pantat tepos:

1. Flaxseeds

Jika kamu ingin memperbesar pantat, kamu bisa mengonsumsi flaxseeds. Makanan satu ini mengandung protein yang menjadikannya sangat penting untuk membangun masa otot.

Flaxseeds mengandung asam lemak omega-3, vitamin B, fosfor dan magnesium yang menjadikannya sumber lemak sehat yang ideal. Kamu bisa menambahkan satu atau dua sendok flaxseeds ke dalam minuman jus supaya lebih segar.

2. Telur

Sliced Egg on Top of Green Salad With Bread
Telur (Foto: Pexels/Trang Doan)


Baca Juga : VIDEO: Cara Ampuh Mengobati Patah Hati

Untuk membangun otot, sangat penting menambahkan satu telur berukuran sedang ke dalam rutinitas harimu. Sebutir telur mengandung sekitar enam gram protein dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Telur juga mengandung elenium, riboflavin, vitamin B12 dan fosfor yang mampu membantu memperkuat otot pantat.

3. Polong-polongan

Legumes Pictures | Download Free Images on Unsplash
Polong-polongan (Foto: Unsplash/Shelley Pauls)

Tahukah kamu ternyata mengonsumsi polong-polongan bisa memperbesar pantat. Polong-polongan memiliki kandungan protein tinggi, sehingga berguna memaksimalkan proses sintesis ototmu. Makanan satu ini mengandung magnesium yang meningkatkan produksi energi. Polong-polongan bisa mempercepat pertumbuhan otot di tubuh terutama di bagian pantat.

4. Kuaci biji labu

Biji labu mengandung sumber kaya antioksidan, magnesium, zinc, dan asam lemak yang sangat baik untuk membesarkan pantat. Kuaci biji labu mengandung protein dan bisa memperbesar pantatmu. Kuaci biji labu wajib masuk list makanan sehari-harimu.

5. Dada ayam

Fried meat on White Plate
Dada ayam (Foto: Pexels/Harry Dona)

Ayam adalah salah satu sumber protein tanpa lemak terbaik. Ini adalah makanan yang sangat serbaguna dan memiliki rasa lezat. Terutama, di bagian dada ayam yang bisa memperbesar dan memperkencang pantat.
Bagikan :

Reporter : Adelia Hutasoit
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
02 Juli 2020 13:35 WIB

Amien Rais Sindir Menteri Jokowi, Pemain Uang hingga Superminister

Antara kasihan dan tertawai Jokowi
ide
02 Juli 2020 13:01 WIB

Jejak Kolonial di RSHS Bandung dan Julukan RS Ranca Badak dari Masyarakat

Sudah empat kali ganti nama sejak tahun 1920-an
Lifestyle
02 Juli 2020 13:00 WIB

Lelah Dihujat Warganet, YoonA SNSD Akhinya Minta Maaf

Berpikir dulu sebelum bertindak ya
Nasional
02 Juli 2020 12:50 WIB

Djoko Tjandra Diduga Ubah Nama Jadi Joko Tjandra Biar bisa Masuk Indonesia

Ganti nama di pengadilan Papua