Rabu, 08 Juli 2020
Presenter Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)
27 Mei 2020 19:30 WIB

Billy Minta Maaf Soal 'Prank' Jual Rumah Olga Syahputra

Kenapa sih pada hobi banget bikin prank??
Bagikan :


Jakarta, era.id - Billy Syahputra meminta maaf soal prank menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra. Dia mengaku tidak ada maksud apa pun dalam konten video yang dibuatnya itu. 

Presenter kelahiran 16 Januari 1991 itu beralasan membuat video prank agar masyarakat dapat kembali mengenang almarhum Olga Syahputra.

"Tujuan Billy membuat konten itu ya salah satunya cuman pengin mengenang almarhum Olga, biar semua orang ingat sama almarhum, enggak ada niat apa pun," kata Billy Syahputra di Jakarta, seperti dikutip Antara, Selasa (26/5).

Billy mengaku siap menerima konsekuensi atas perbuatannya itu. Namun, sekali lagi dia menegaskan bahwa tidak ada niat untuk benar-benar menjual rumah peninggalan sang kakak.


Baca Juga : Alasan Mengapa Vicky Prasetyo Ditahan Kejari Jakarta Selatan

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia masih care perihal contoh ini cuman konten rumah almarhum dijual, responsnya sangat luar biasa," ujarnya.
 

"Ada yang pro dan tidak, ada yang dukung juga karena itu rumah udah lama juga dan bisa buat kehidupan bang Billy. Itu balik soal persepsi dan komentar orang-orang, kan itu hak mereka," tambah Billy Syahputra.

Meski demikian, Billy tak menampik bahwa perawatan rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra membutuhkan biaya tak sedikit.

"Itu kan cuman konten aja, biar menguatkan agar orang-orang percaya. Perbulan listrik aja lumayan, terus ada pembantu, asisten pribadi, supir, ya lumayan lah," imbuhnya.


Raffi Ahmad bersama Keluarga Alm. Olga Syahputra (Instagram)
Bagikan :
Topik :

Reporter : ERA.ID
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Ekonomi
07 Juli 2020 22:24 WIB

Survei: 74,8 Persen Responden Percaya Ekonomi Memburuk Karena COVID-19

"Semua sektor bisnis harus dibuka kembali,"
Lifestyle
07 Juli 2020 21:35 WIB

Daftar Makanan yang Bisa Memperbesar Payudara: Jadi Kencang dan Berisi

Buat yang rata enggak usah minder
Lifestyle
07 Juli 2020 20:05 WIB

Internasional Kissing Day: Yuk Ketahui 5 Manfaat Berciuman

Baik untuk kesehatan