Sabtu, 25 Januari 2020
Ahok dan Puput (Istimewa)
15 Agustus 2019 21:16 WIB

Puput Istri Ahok Hamil Empat Bulan

Judul yang pasti page one di Google. Selamat, Pak Ahok!
Bagikan :


Jakarta, era.id - Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi, dikabarkan tengah mengandung. Kabar hamilnya puput ini dibeberkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. 

"Iya benar, Mbak Puput sedang hamil. Kehamilan ya sudah sekitar empat bulan. Bismillah, Desember (Puput) mengeluarkan putra atau putri," kata Prasetyo saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

Meski telah mengetahui kabar ini, Bendahara DPD PDIP DKI ini bilang, saat ini dirinya sudah jarang bertemu dengan Ahok untuk sekadar mengobrol. Saat Kongres PDIP beberapa hari lalu, mereka sempat bertemu namun tak mengobrol banyak. 

Terakhir, Ahok menyambangi rumah dinas Prasetyo pada Selasa (30/4) untuk bersilaturahmi, setelah dirinya menghirup udara bebas usai menjalankan hukuman penjara sejak awal tahun ini. 

Ahok memang terbilang cukup dekat dengan Prasetyo. Mengingat, dirinya adalah pernah menjabat sebagai Gubernur DKI serta mencalonkan kembali pada Pilgub DKI 2107. Sementara Prasetyo adalah kader PDIP, partai yang mengusung Ahok dan Djarot Saiful Hidayat kala itu. 

Terlebih, pada 26 Januari lalu, Ahok resmi menjadi kader partai besutan Megawati Soekarnoputri. Namun, Ahok tak menjabat secara struktural di PDIP, melainkan hanya sebagai anggota parpol. 

Diakui oleh Prasetyo, saat ini Ahok telah disibukkan oleh kegiatan bisnis investasi pakan ternak. "Dia sedang sibuk muter-muter. Bisnis dia kan sekarang jalan ya dengan bisnis yang baru tentang ayam gitu," tutur Prasetyo. 

Sebagai informasi, Ahok pernah divonis hukuman dua tahun penjara lantaran kasus penodaan agama. Ahok Gubernur DKI Jakarta itu menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019 setelah menjalani masa tahanan selama 1 tahun 8 bulan dan 15 hari sejak 9 Mei 2017.

Setelah bebas dari penjara, Ahok memutuskan menikah kembali dengan Puput setelah bercerai dengan Veronica Tan, sehari setelah Ahok bebas yaitu pada 25 Januari. Puput merupakan mantan anggota polisi yang merupakan ajudan Veronica. 

Bagikan :
Topik :

Reporter : Diah Ayu Wardani
Editor : Yudhistira Dwi Putra
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
24 Januari 2020 20:32 WIB

What's On Today, 24 Januari 2020

Podcast berita terkini yang disajikan dengan cara berbeda
Lifestyle
24 Januari 2020 20:05 WIB

DJ Wilda Ngaku Jadi Calon Ibu Tiri Gempi, Pansos atau Fakta?

DJ Wilda mengaku miliki hubungan spesial dengan Gading Marten
Nasional
24 Januari 2020 19:42 WIB

Cuma Urusan Harun Masiku, Kemenkumham Harus Bentuk Tim Khusus

Cuma persoalan Harun ada dimana
Nasional
24 Januari 2020 18:20 WIB

Moeldoko Minta Masyarakat Jangan Halu Soal Jiwasraya

Enggak ada hubungannya dengan Istana