Kamis, 09 Juli 2020
Kakek Chen San-yuan jadi brand ambassador Asus (Twitter @SCMcrocodile)
27 Maret 2019 15:18 WIB

Kegandrungan Pokemon Go, Kakek Chen jadi Brand Ambassador Asus

Gokil ini sih, kek boleh trade Pokemonnya ga sama Rattata~
Bagikan :


Jakarta, era.id - Masih ingat dengan kakek-kakek yang memainkan game Pokemon Go dengan menggunakan banyak smartphone sekaligus. Kegandrungannya memainkan game, membuat kakek bernama Chen San-yuan itu pun ditunjuk menjadi brand ambassador bagi Asus.

Mengutip dari Sea Mashable, kegandrungannya memainkan game Pokemon Go dengan banyak smartphone ternyata menarik hati Asus. Benar saja, Kakek asal Taiwan itu tampil dalam konferensi pers Asus Zenfone pada Februari lalu, sebagai brand ambassadornya untuk produk smartphone Asus Zenfone Max Pro M2.
 

Dengan piawai, Kakek Chen menjelaskan alasannya memiliki banyak smartphone untuk menangkap Pokemon yang berbeda-beda. Bahkan ia sanggup memodifikasi 21 smartphone supaya terpasang di stang sepedanya. 

Tentunya setelah menjadi brand ambassador Asus, semua smartphone yang terpasang di sepedanya kini bermerek Asus Zenfone Max Pro M2. Kakek Chen pun siap berkeliling kota mencari pokemon dengan puluhan smartphone-nya itu. Nantinya ia, bakal mempromosikan daya baterai dan kemampuan GPS dari varian ponsel Asus Zenfone Max Pro itu.

Kakek Chen San-yuan pertama kali mencuri perhatian pada bulan Mei, ketika fotonya yang sedang bermain Pokemon Go dengan enam ponsel yang dipasang di sepeda, muncul di Reddit. Pada Juni, San-yuan kembali menambah sembilan perangkat ponsel di sepedanya.
 

Pada bulan Agustus, BBC melaporkan bahwa San-yuan menghabiskan lebih dari 1.290 dolar AS atau sekitar Rp18 juta per bulan untuk bermain Pokemon Go. Game ini memang gratis, namun uang yang dihabiskannya itu untuk membeli ponsel baru dan item dalam game tersebut. 


Baca Juga : Zoom akan Bikin Paket Berbayar buat Pengguna

Untuk menunjang permaiannya, San-yuan menggunakan banyak baterai portabel cadangan untuk menyalakan perangkat ponselnya dan bertahan hingga 20 jam.    

 
Bagikan :

Reporter : Aditya Fajar Indrawan
Editor : Aditya Fajar
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
09 Juli 2020 10:30 WIB

Jokowi 'Sentil' Menteri Lagi: Tiga Bulan WFH Malah Kayak Cuti

Harus kerja keras
 
Ekonomi
09 Juli 2020 09:42 WIB

Kemenkes: Anggaran Insentif Nakes Jadi Rp1,9 Triliun

Semoga bisa jadi pelipur lara
Nasional
09 Juli 2020 09:30 WIB

Proyek 'Food Estate' Tak Bisa Asal Pilih Tempat

Lahan gambut tipis mau ditanami padi
Teknologi
09 Juli 2020 08:47 WIB

Hari Ini, 44 Tahun Lalu Satelit Palapa Pertama Kali Mengangkasa

Selamat Hari Satelit Palapa
 
Lifestyle
09 Juli 2020 08:04 WIB

Deretan Film Bikinan Produser Kondang Amrit Punjabi

Rajanya film horor