Selasa, 25 Februari 2020
Video viral tukang cilok dimaki ibu pacarnya. (Foto: Istimewa)
22 Januari 2020 11:40 WIB

Viral Tukang Cilok Dilabrak Ibu Pacarnya, Asli atau Settingan?

Kalo udah jadi bos cilok seleranya bukan anak ibu lagi~
Bagikan :


Jakarta, era.id - Cinta sejati adalah anugerah yang diberikan Tuhan untuk saling mencintai dan memiliki.  Namun, apa jadinya jika hal itu dipandang sebelah mata hanya gara-gara status sosial? 

Seperti kisah cinta tukang cilok, yang viral di media sosial, kemarin. Dalam video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan, bagaimana si tukang cilok dilabrak oleh seorang wanita paruh baya lantaran memacari putrinya. Video itu pun lantas menjadi viral di Twitter dan mendapat banyak respons warganet.

Video itu mula-mula diunggah oleh akun Twitter @WiraWir55057907 dan kini telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali. Video 'Emak-emak melabrak tukang cilok' itu juga banyak dikomentari warga Twitter. Tak sedikit dari mereka yang geram dengan aksi sang ibu yang memaki si tukang cilok.
 

"Kalo gak kasih restu, setidaknya jangan merendahkan Setinggi apapun anda, akan tetap Nihil ketika mulut anda mudah sekali merendahkan sesama," kata akun @niessaayu.

"Klo emang gak merestui ya udah.. Gak perlu kaya gini bukk.." kicau akun @Renyahhhh.


Baca Juga : Plafon Ambrol, Warganet Samakan Malioboro Mall dengan Waterpark

"Maaf Bu...kalo Penjual Cilok sudah jadi Juragan , kelasnya bukan Anak Ibu lagi," tulis akun @kawananraja.

Yang bikin warganet geram karena sang ibu melontarkan nada dengan suara yang meninggi sambil menunjuk-nunjuk wajah pedagang cilok tersebut.

"Kamu itu enggak selevel dengan anakku. Pendidikan kamu itu apa? anakku apa? Statusnya kamu itu cuma jualan ini. Ini apa yang bisa dibanggakan?" maki sang ibu dengan menggunakan bahasa Jawa. 

"Ini yang mau dibanggakan? Kayak gini mau jadi suami anakku?" Ujar si ibu sambil mengangkat panci dagangannya.

Selain menunjuk-nunjuk dengan nada yang tinggi, si ibu membanting tutup panci milik penjual cilok ini dengan kasar. "Sampai kapan pun jangan pernah mimpi jadi suaminya anakku. Ngerti?" kata si ibu tersebut sebelum membawa putrinya pergi dan meninggalkan pedagang cilok.

"Pekerjaan penjual cilok, berani macarin anak saya, pendidikan kamu itu gak level dengan anak saya" ujar si ibu melanjutkan.

Cuma Settingan

Namun, banyak warganet yang meragukan keaslian dari video tersebut. Beberapa warganet ada yang mengira bahwa video ini terlalu mengada-ngada dan dianggap settingan supaya video ini menjadi viral. 

"Ini asli atau video clip ya. nnti kaya yg ojek online itu, netizen smngat beri dukungan ke si driver, tau2 cuma video clip," kata akun Twitter @Rafna1995.

YouTuber Arief Muhammad juga kesal dengan aksi tersebut dan ikut mengunggah kembali video itu di akun Instagramnya @ariefmuhammad. Dia menanyakan akan kebenaran kejadian ini. Jika memang benar, dia berniat membantu si tukang cilok agar berhasil dan membuat sang ibu itu menyesal karena sudah merendahkannya di depan umum. 
 


"Ini beneran atau cuma settingan konten ya? Kalau emang beneran, titip yang tinggal di kota kejadian tersebut tanyain contact mas-masnya dan dm ke gue, yaaa. Kita bikin masnya terkenal dan sukses, biar ibuk-ibuk lainnya yang masih punya pola pikir kayak begini paham, nasib orang enggak ada yang tau" tulis dia.

Pada keterangannya di Instagram, Arief Muhammad berniat ingin membantu pedagang cilok itu agar sukses dan membuat si ibu yang menghina profesinya ini menjadi menyesal.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Adelia Hutasoit
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
megapolitan
25 Februari 2020 07:38 WIB

Banjir Jakarta, 326 Gardu PLN Dimatikan

Mati listrik di beberapa wilayah
megapolitan
25 Februari 2020 07:26 WIB

Stasiun Kampung Bandan, Kemayoran dan Sudirman Kebanjiran

Perjalanan KRL terganggu
megapolitan
25 Februari 2020 07:09 WIB

Wilayah Jakarta yang Tergenang Banjir

Banjir mulai 30-60 cm
megapolitan
25 Februari 2020 05:31 WIB

Jakarta Siaga Banjir Pagi Ini

Pintu…
Nasional
24 Februari 2020 22:02 WIB

What's On Today, 24 Februari 2020

Podcast berita Indonesia terkini yang disajikan dengan cara berbeda