Rabu, 20 Maret 2019
Sergio Ramos dan Lucas vasquez (Foto: Twitter @realmadrid)
10 Januari 2019 08:49 WIB

Ramos Cetak Gol ke-100 Saat Madrid Bungkam Leganes

Los Blancos menang 3-0 di leg pertama 16 besar Copa del Rey
Bagikan :


Madrid, era.id - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol ke-100 di seluruh penampilannya untuk klub dan tim nasional Spanyol saat mengantarkan Los Blancos membekap Leganes 3-0 dalam laga pertama putaran 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB.

Dilansir dari Sky Sport, Ramos mencapai angka tersebut pada menit ke-44 setelah mengonversi tendangan penalti yang diperoleh Madrid setelah Alvaro Odriozola dijatuhkan Gerard Gumbau di area terlarang.

Keunggulan yang dibuka Ramos digandakan oleh Lucas Vazquez pada menit ke-67 yang memanfaatkan blunder barisan pertahanan Leganes.

Berawal dari umpan balik Bustinza kepada kiper Ivan Cuellar, bola mudah direbut oleh Karim Benzema yang menanggalkan egonya demi mengirimkannya kepada Vinicius yang segera meneruskannya kepada Vazquez.
 

Kebaikan hati Vinicius itu belakangan menjadi karma baik bagi Vinicius yang mencetak gol ketiga Madrid lewat aksi tendangan akrobatik untuk menyambut umpan silang kiriman Odriozola pada menit ke-77.


Baca Juga : 'Sandera' Rabiot, Ibunda Sentil PSG

Semenit berselang, Vinicius dipersilakan beristirahat oleh pelatih Santiago Solari yang lantas memberikan penampilan debut bagi rekrutan anyar Madrid, Brahim Diaz.

Kemenangan 3-0 menjadi modal penting bagi Madrid yang akan ganti melawat ke markas Leganes dalam laga kedua di Stadion Butarque pada Kamis (17/1) dini hari WIB.
 


Susunan pemain kedua tim:

Real Madrid (4-4-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Reguilon; Federico Valverde, Casemiro, Dani Ceballos; Lucas Vazquez (Isco), Karim Benzema (Cristo Gonzalez), Junior Vinicius (Brahim Diaz) Pelatih: Santiago Solari

Leganes (3-4-1-2): Ivan Cuellar; Bustinza, Rodrigo Tarin, Dimitrios Siovas; Juanfran (Jose Arnaiz), Ruben Perez, Recio, Gerard Gumbau (Jonathan Silva); Nabil El Zhar (Eraso); Sabin Merino, Martin Braithwaite
Pelatih: Mauricio Pellegrino
 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Lifestyle
20 Maret 2019 16:27 WIB

Konser Eks Vokalis Pantera di Selandia Baru Dibatalkan

Ini terkait salam Nazi dan supremasi kulit putih sang vokalis
Suara-Milenials
20 Maret 2019 16:17 WIB

Kampanye Rapat Umum Pemilu 2019 Dipastikan Aman

Selain ada ratusan ribu personel yang bersiaga, masyarakat juga diminta membantunya
Nusantara
20 Maret 2019 16:05 WIB

Siklon Tropis Veronika Berdampak pada Yogyakarta

Warga Yogyakarta, bersiap!
Internasional
20 Maret 2019 15:36 WIB

Konvoi Truk Pengangkut Uranium Diserang di Brazil

Macam di film-film
Lifestyle
20 Maret 2019 15:18 WIB

Greta Van Fleet dan Robert Plant Sepanggung di Woodstock 50

Ketika 'ori' dan 'KW' tampil bareng