Senin, 16 September 2019
Presscon GoGames (dok. Istimewa)
09 September 2019 11:38 WIB

Penuhi Kebutuhan Gamers , Go-Jek Luncurkan GoGames

Buat kalian nih mobile gamer~
Bagikan :


Jakarta, era.id - Setelah mencatatkan diri sebagai decacorn pertama di Indonesia, Go-Jek berencana menjamah sektor lainnya yakni eSports melalui platform GoGames. Aplikasi ini akan menghadirkan fitur dan konten-konten berfokus pada kebutuhan gamers. 

Dilansir dari Laman resmi Go-Jek, GoGames akan menjadi wadah lengkap bagi para gamers Indonesia, mulai dari tutorial, review, live streaming, gaming show, artikel dan video tips dan trik seputar gaming. GoGames didukung oleh GoPay akan mempermudah gamer dalam melakukan pembelian item dan top-up voucher

GoGames secara resmi diluncurkan pada hari Minggu (8/9) di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Turut hadir di antaranya adalah Kevin Aluwi sebagai Co-Founder Go-Jek, Timothius Martin selaku Head of GoGames, beserta sejumlah pro player dan influencer yang selama ini jalin kerjasama dengan Go-Jek

"GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka," Kevin Aluwi dalam siaran pers yang diterima era.id, Senin (9/9/2019).


Baca Juga : Bos Go-Jek Nadiem Makarim Gabung ke PDIP?

Kevin mengatakan, potensi di industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers. Dia melihat para gamers masih banyak mendapat tantangan dan halangan dalam industri game.
 

Melalui GoGames para pengguna juga bertransaksi untuk membeli tools atau item dalam games guna meningkatkan level permainan, dengan pembayaran melalui GoPay. Para gamers dapat mengakses tiga fitur menarik melalui GoGames, yakni GoGames Top Up, yang memudahkan para pengguna untuk memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamonds atau credits.

Di samping itu, GoGames juga menyajikan layanan streaming TV yang menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain games. Meski begitu fitur ini baru bisa dinikmati untuk mobile player, namun GoGames berjanji akan meningkatkan inovasinya untuk memberikan kemudahan bagi pemain di Indonesia.

"Kita selalu open dengan masukan dan akan terus explore inovasi baru. Kita fokusnya akan terus inovasi untuk selalu membantu experience para gamers. Sejauh ini hanya untuk mobile gamers saja dulu. Namun, kedepannya mungkin akan ke market yang lebih besar karena sejauh ini yang paling besar itu di mobile," jelas Kevin.

Head of GoGames, Timothius Martin menyampaikan bahwa GoGames hadir karena tingginya antusiasme pengguna aplikasi Go-Jek dalam memenuhi kebutuhan permainan. "Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform," jelas Martin.

Selama satu tahun terakhir, Go-Jek melalui GoPay telah menjadi moda pembayaran digital tertinggi dalam ekosistem Go-Jek. Apalagi setelah bekerja sama dengan industri games seperti Codapay, Unipin, Tencent, dan baru-baru ini dengan Google Play untuk memudahkan pengguna dalam melakukan top up game.

 
Bagikan :
Topik :

Reporter : ERA.ID
Editor : Aditya Fajar
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
15 September 2019 20:31 WIB

Wawancara: Masa Depan Perjuangan Habibie Center

Bagaimana Habibie Center melanjutkan perjuangan selepas kepergian Habibie?
Internasional
15 September 2019 19:44 WIB

Wabah Ebola Seret Menteri Kesehatan Kongo ke Penjara

Kini sang menteri harus bertanggung jawab atas perbuatannya
Nasional
15 September 2019 16:39 WIB

Habibie: Bapak Teknologi Penggila Diskusi

Wawancara kami dengan Wakil Ketua Habibie Center
Lifestyle
15 September 2019 14:49 WIB

VIDEO: Movie Update of the Week

Ada film Gemini Man dan SIN: Saat Kekasihmu adalah Kakakmu Sendiri
Lifestyle
15 September 2019 13:49 WIB

Berprakarya dengan Limbah Daur Ulang Styrofoam

Manfaatkan limbah plastik jadi karya seni~