Rabu, 03 Juni 2020
Kim Dong Hee (Instagram)
23 Mei 2020 09:37 WIB

Kim Dong Hee Keterusan 'Jadi' Anak Sekolahan

Menikmati peran jadi anak SMA
 
Bagikan :


Jakarta, era.id - Aktor muda berbakat, Kim Dong Hee ketagihan bermain drama dengan tema anak sekolahan. Kesuksesannya bermain drama Sky Castle dan Extracurricular menjadikan dirinya lebih pede berakting.

Lewat sebuah wawancara dengan Xsportnews.com, Sabtu (23/5/2020), Kim Dong Hee berbagi pengalaman dan kisahnya di drama Extracurricular yang tayang di Netflix.

“Ada saat-saat ketika saya mengejutkan diri saya sendiri. Saya berpikir ini tidak seperti saya, tetapi saya juga tidak bisa dengan mudah mengatakan bahwa saya memerankan Ji Soo dengan baik. Aku hanya bisa melihat bagian diriku yang kurang,” kata pemeran Ji Soo di serial Netflix Extracurricular.

Lewat drama terbarunya yang sudah tayang sejak 29 April 2020 itu, Kim Dong Hee dipercaya untuk memerankan karakter utama bernama Oh Ji Soo. Di mana karakternya digambarkan sebagai sosok pelajar teladan yang menyimpan rahasia besar demi menghasilkan uang yang melimpah.


Baca Juga : Rekomendasi Drama Korea Sepanjang Juni 2020

“Saya ingin memainkan semua karakter yang mungkin dalam perspektif siswa. Ji Soo mungkin mengenakan seragam sekolah, tetapi dia sangat berbeda dari karakter yang saya kenal sebelumnya. Jika karakter lain seperti itu muncul lagi, saya tidak akan ragu mengenakan seragam sekolah lagi,” lanjut Kim Dong Hee.

Baginya, selama dirinya cocok menggunakan seragam sekolah, segala peran akan dia mainkan dan kemungkinan kecil untuk di tolak.

Aktor kelahiran 13 Juni 1999 ini juga sempat terkejut saat drama yang dibintanginya ternyata memiliki kemiripan dengan kasus Nth Room. Di mana karakter Oh Ji Soo ini sebagai muncikari yang berasal dari seorang pelajar teladan, yang juga di kisah nyatanya seorang pelajar juga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Nth Room.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@kim_d.he) on



“Aku sangat terkejut saat tahu insiden yang seharusnya tak terjadi di dunia nyata itu terungkap. Mungkin ada beberapa hal yang bersinggungan dengan drama ini. Aku harap masyarakat jadi tertarik dengan hal tersebut,” ungkap aktor pemeran Jang Geun-soo di drama Itaewon Class.

Meski seluruh staf drama dan para pemain terkejut akan hal itu, kemungkinan besar serial drama Extracurricular akan dibuat season keduanya karena pada ending drama tersebut masih menyisakan sejumlah tanda tanya besar. Tetapi keputusan season kedua itu tergantung dari penulis dan sutradara.

Drama Extracurricular disutradarai oleh Kim Jin-Min dan ditulis oleh Jim Han Sae. Selain menggaet pemeran populer di drama Sky Castel, pihak drama juga merekrut Jung Da Bin sebagai karakter wanita utama, yang sudah muncul di layar televisi sejak berusia 5 tahun.

Sementara itu, Kim Dong Hee mengawali kariernya sebagai aktor saat terlibat di drama A-Teen, dia berperan sebagai Ha Min di web series tersebut. Keterlibatannya di drama Ha Min membawanya ke jenjang yang lebih tinggi. Dia dipercaya terlibat di dua drama hit Korea Selatan, yaitu Sky Castle (2018) dan Itaewon Class (2020).

 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ervan Bayu Setianto
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Internasional
03 Juni 2020 19:25 WIB

iPhone dan Laptopnya Dijarah Pendemo, Apple Bikin Pencurinya Tak Bisa Tidur

"Perangkat ini telah dinonaktifkan dan dilacak. Otoritas setempat akan disiagakan"
Lifestyle
03 Juni 2020 19:00 WIB

Rekomendasi Drama Korea Sepanjang Juni 2020

Wajib nonton
Review
03 Juni 2020 18:39 WIB

Rayakan Ulang Tahun ke-60, Sega Buat Konsol Mini Game Gear Micro

Bisa masuk di kantong gengs