Rabu, 22 Januari 2020
Renatta Moeloek (Instagram)
14 Januari 2020 17:36 WIB

Pesona Chef Renatta Yang Mengalihkan Dunia

Harta, tahta, chef Renatta
Bagikan :


Jakarta, era.id - Master Chef Indonesia adalah ajang pencarian bakat bagi seseorang yang piawai dalam memasak dan akan menyandang gelar Master Chef Indonesia. Jurinya adalah chef Junior (Juna) Rorimpandey, Chef Arnold, Poernomo dan Chef Renatta Moeloek. Ketiga chef ini adalah chef yang kemampuan masakannya tidak perlu ditanyakan lagi.

Dari laman indonesiafoodtour.eu, Chef Renatta merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu Culinary Scholl yang lokasinya berada di Paris, Prancis. Sekolah memasak ini merupakan sekolah memasak yang terkenal di dunia. Wanita yang berusia 25 tahun ini, mendapatkan gelarnya yaitu Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry. Jadi tak heran, bahwa ia memiliki keahlian tersendiri dalam memasak masakan Eropa dan Asia.

Setelah kelulusannya, ia berkesempatan bekerja di salah satu restoran dengan bintang Michelin, Garance Saint Dominique di Paris, Perancis. Kesibukannya saat ini yaitu mengerjakan berbagai private dinner "Maindine" yang merupakan komersial event untuk perusahaan, kedutaan besar, grup, dan pop-up kitchen di sejumlah restoran di Indonesia.

Selain menjadi konsultan menu dan restoran di Indonesia, ia juga aktif dalam memperkenalkan kuliner indonesia melalui kegiatan-kegiatan kuliner luar negeri terutama di Eropa. Pada tahun 2019-2020, Chef cantik ini dipercaya menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia selama musim kelima dan keenam.


Baca Juga : Berburu Croissant Paling Enak di Kota Kembang

Dalam soal hubungan asmara, ternyata Chef Renatta adalah mantan kekasih Dikta. Ya, Pradikta Wicaksono atau yang sering disebut Dikta merupakan vokalis Yovie&Nuno. Sayangnya, kini foto kebersamaan mereka sudah tidak ada di feed Instagram mereka berdua. Ada satu foto yang membuktikan bahwa mereka pernah menjalin hubungan.

Setelah putus dari Dikta, kini Chef Renatta mempunyai kekasih baru. Chef Renatta mengunggah foto bersama pria bule. Foto tersebut telah diunggah sejak Juli 2019 dan banyak komentar positif dari warganet. Mendapatkan komentar positif, Chef Renatta tak malu-malu untuk mengunggah foto kebersamaannya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ok google, ta gueule. #idtimberland #natureneedsheroes

A post shared by Renatta Moeloek (@renattamoeloek) on



Chef yang satu ini mendapatkan julukan dari warganet, cuitannya yaitu “Harta, Tahta, chef Renatta”. Dulunya julukan ini ditujukkan untuk Raisa, namun karena Raisa sudah menikah kini posisi gelar itu digantikan oleh Chef Renata.

Baru-baru ini Master Chef telah menjadi trending pertama selama seminggu berturut-turut karena aksinya yang memandu kontestan untuk memotong ayam utuh (portioning ayam) dengan teknik yang susah dan tidak sembarangan.

 

Bagikan :
Topik :

Reporter : Adelia Hutasoit
Editor : Ervan Bayu Setianto
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
22 Januari 2020 12:18 WIB

Keberadaan Harun Masiku yang Kini Terang benderang

Imigrasi bilang sudah di Jakarta sejak 7 Januari
Wisata
22 Januari 2020 12:02 WIB

Nonton Wayang Potehi dari Dalang Pribumi

Wayang Potehi cuma bisa ditonton jelang Imlek
 
Lifestyle
22 Januari 2020 11:40 WIB

Viral Tukang Cilok Dilabrak Ibu Pacarnya, Asli atau Settingan?

Kalo udah jadi bos cilok seleranya bukan anak ibu lagi~
Nasional
22 Januari 2020 11:29 WIB

Ternyata Harun Masiku Sudah di Jakarta Sejak 7 Januari

Menurut data Dirjen Imigrasi
Wisata
22 Januari 2020 10:24 WIB

Cuaca Buruk, Pulau Komodo Sepi Wisatawan

Lagi low season