Senin, 13 Juli 2020
Chrissy Teigen (Instagram)
27 Mei 2020 21:33 WIB

Chrissy Teigen Ungkap Alasan Sepele Lepas Implan Payudara

Apa alasannya?
Bagikan :
AS, era.id - Chrissy Teigen baru saja mengumumkan bahawa dirinya telah melepas implan payudara yang selama ini menempel di tubuhnya. Istri John Legend itu mengungkap alasan mengapa ia akhirnya memutuskan melepas implan payudara.

Melalui akun Instgram, model asal Amerika Serikat itu membagikan foto terbaru yang memperlihatkan payudara aslinya. Dengan menutupi bagian puting Chrissy Teigen menulis alasan keputusan tersebut.

"Hai, jadi saya memposting di Twitter hasil tes covid-19. Karena saya akan dioperasi. Tapi banyak orang yang penasaran dan usil (tentang operasi yang akan dijalani). Jadi di sini saya akan mengatakannya," tulis Chrissy.

Lebih lanjut ia menjelaskan jika ia alan melepas implan payudara yang selama bertahun-tahun menempel di buah dadanya.
 


"Saya mengeluarkan buah dada saya! Mereka (Implan) itu hebat bagi saya karena sudah ada selama bertahun-tahun, tetapi saya baru saja melupakan," sambungnya.

Bukan karena ada masalah dengan implan payudara, namun Chrissy hanya ingin mudah mengancingkan gaun yang ingin ia pakai.

"Saya ingin bisa mengancingkan gaun dalam ukuran saya, berbaring di atas perut saya dengan kenyamanan alami! Bukan masalah besar!" tegas Chrissy.

Intinya Chrissy hanya ingin menjalani hidup dengan tubuh yang terasa nyaman. Bukan masalah besar atau bagus, tidak bagus. menurutnya semua baik.

"Jadi, jangan khawatir tentang saya! Semuanya bagus. Saya masih memiliki payudara, hanya saja isinya benar-benar lemak murni," tukasnya.
Bagikan :
Topik :

Reporter : ERA.ID
Editor : Vessy Dwirika Frizona
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
13 Juli 2020 15:35 WIB

DPR Minta Waspadai Klaster Baru Sekolah di Zona Hijau

DPR minta kemendikbud bentuk tim pemantau
megapolitan
13 Juli 2020 15:11 WIB

Identitas Pria Pemesan Artis FTV Inisial 'H' Terungkap

Yang bersangkutan memesan H dari mucikari di Jakarta untuk mendatangkan artis
ide
13 Juli 2020 14:30 WIB

AS Terpuruk Selama Pandemi karena Mitos dan Trump

Sudah jatuh, tertimpa Trump