Minggu, 31 Mei 2020
Eyang Subur (era.id)
08 November 2019 18:34 WIB

Hidup Happy Ala Eyang Subur

"Santai-santai saja, makan enak, nyanyi-nyanyi,"
Bagikan :


Jakarta, era.id - Masih ingat nama Eyang Subur? Sosok yang dikenal karena memiliki kekuatan gaib dan bertikai dengan dua mantan muridnya yaitu Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna sekitar 8 tahun yang lalu, sekarang muncul lagi. Lewat wawancara ekslusif dengan era.id, akhir pekan lalu, Eyang Subur mengungkapkan aktivitasnya selama 8 tahun enggak ngapa-ngapain.

Kami berkesempatan mewawancarai guru spiritual di Duri Kepa, Jakarta Barat. Merasa beruntung karena menurut Eyang, ia menerima kami lewat bisikan gaib. Padalah banyak orang menunggu di ruang tamu, bahkan sampai berhari-hari dan kunjung bertatap muka dengan pria 73 tahun tersebut.

"Ya kalau aku disuruh temui, ya aku temui. Kayak kamu ini kan, aku disuruh terima ya aku terima," katanya.

Lalu apa aktivitas pria yang disebut asli memang Eyang Subur ini? "Aku enggak pernah menghilang, enggak kemana-mana, di rumah saja. Santai-santai saja, makan enak, nyanyi-nyanyi ," katanya.


Baca Juga : VIDEO: Membongkar Trik-Trik Dukun Palsu

Baca Juga:  VIDEO: Masih Ingat Eyang Subur? Begini Kondisinya Sekarang

Eyang juga memberikan tips bagaimana hidup tenang dan panjang umur. Beberapa kali ia menjawab pertanyaan kami dengan kata "santai".

"Ya hidup itu santai saja, di bawa bahagia saja," jelasnya sambil menghisap sebatang rokok.

Eyang Subur diyakini sudah menikah 25 kali, dan hingga 2013, 8 di masih masih bertahan. Setelah disetujui ke MUI dan dipertimbangkan menyimpang dari ajaran agama, Ia berjanji akan menceraikan 4 di pembicaraan. Sampai saat ini hanya tersisa empat istri yang bertahan. "Sekarang yang kamu lihat ini, ada empat," jawabnya singkat-pendek.
 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Muhammad Iqbal
Editor : Ervan Bayu Setianto
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU