Selasa, 07 April 2020
Film Generasi 90an: Melankolia tunda jadwal tayang. (Foto: Istimewa)
26 Maret 2020 12:40 WIB

Film Generasi 90-an: Melankolia Tunda Jadwal Penayangan

Padahal udah gak sabar mau nonton, tapi demi kebaikan bersama
Bagikan :


Jakarta, era.id - Rumah produksi Visinema Pictures mengumumkan penundaan jadwal tayang film terbarunya, Generasi 90-an: Melankolia. Penundaan ini disampaikan langsung oleh CEO Visinema Pictures, Angga Sasongko. 

“Cukup berat untuk kami memutuskan bahwa penayangan film ini harus mundur. Tetapi setelah berdiskusi dengan berbagai pihak termasuk eksibitor, kami sepakat untuk menunda penayangan film ini hingga suasana kembali stabil dan kondusif,” kata Angga dalam siaran pers yang diterima era.id

Film Generasi 90-an: Melankolia merupakan sebuah karya yang diadaptasi dari sebuah novel karya Marchella FP, yang juga menulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Film ini semula akan dijadwalkan tayang pada 9 April 2020. Namun, melihat kondisi saat ini dengan berat hati penayangan film harus ditunda. 
 



Baca Juga : Kiat Sukses Sinetron Ramadan Tahun 90an

Selain diangkat dari sebuah novel, film ini juga terinspirasi dari tiga buah lagu yang sangat populer di tahun 90-an hingga 2000-an awal, seperti lagu “Sephia” milik Sheila On 7, “Begitu Indah” dari Padi, dan “Cintakan Membawamu Kembali” milik Dewa 19. 

Lewat film ini juga Irfan Ramly melakukan debutnya sebagai sutradara dan menuangkan pengalaman pribadinya ke dalam film. Di mana film ini berkisah tentang remaja SMA bernama Abby (Ari Irham) yang menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang selalu dikagumi. 

Suatu hari, Indah mengalami kecelakaan pesawat dan menyebabkan jasadnya tidak ditemukan. Masa kelam Abby pun hadir dan menjadi sebuah kehilangan yang teramat besar. Hingga suatu saat, kerabat dekat Indah yang juga dekat dengan keluarganya muncul. Dia adalah Sephia (Taskya Namya), sahabat sekaligus sosok pengganti Indah. 

Selain dibintangi oleh para aktor muda berbakat, film ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah aktor lainnya seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, Wafda, Amara Mohede, dan juga Jennifer Coppen.
 
 
Bagikan :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
07 April 2020 21:10 WIB

What's On Today, 7 April 2020

Podcast berita Indonesia terkini yang disajikan dengan cara berbeda
Lifestyle
07 April 2020 21:01 WIB

Kiat Sukses Sinetron Ramadan Tahun 90an

Jadi pengen kembali ke masa-masa itu, saat korona belum menyerang
megapolitan
07 April 2020 20:35 WIB

Manfaat dari Penerapan PSBB di Jakarta

Kurangnya kerumunan orang
megapolitan
07 April 2020 20:01 WIB

Siap-Siap, Polisi 'Razia' Suhu Tubuh di Jalanan

Pakai drone mendeteksi suhu tubuh
Kuliner
07 April 2020 19:09 WIB

Khasiat Sayur Lodeh yang Ternyata Bisa Obati Kanker

Beruntunglah kalian pecinta sayur lodeh~