Senin, 24 Februari 2020
Vanessa Hudgens-Austin Butler (Instragram@vanessahudgens)
15 Januari 2020 15:27 WIB

Delapan Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens-Austin Butler Putus

warganet ikut syedih
Bagikan :


Jakarta, era.id -  Pada beberapa bulan akhir ini, kebersamaan antara Vanessa Hudgens-Austin Butler sudah jarang sekali dipublikasikan. Banyak warganet yang mengira bahwa hubungan mereka sudah berakhir dan banyak juga yang berujar bahwa mereka berdua tengah memiliki kesibukan masing-masing, jadi mereka memang jarang untuk mempublikasikan kebersamaannya di media sosial. 

Saat ini Hudgens sedang syuting film barunya "The Princess Switch 2" dan Butler sedang proses syuting "Biopik Elvis Presley". Saat diwawancara oleh Cosmo UK, Hudgens membenarkan perpisahan mereka.

"Jadi delapan tahun bersama, tahun ini - Face Time, komunikasi yang baik, rasa hormat dan rasa percaya," kata sang aktris saat itu.

Hudgens dan Butler mulai terlihat bersama pada September 2011. Segera, keduanya jadi tak terpisahkan, bahkan menjadi salah satu pasangan Hollywood kesayangan publik. Sampai saat ini, belum terungkap penyebab putus Vanessa Hudgens dan Austin Butler.


Baca Juga : Bagikan Foto USG, Kesha Ratuliu Ternyata Idap Sakit Tumor

Kedekatan mereka berdua selalu diabadikan di media sosial instagram masing-masing. Tidak malu-malu, mereka berdua memperlihatkan kemesraannya ke publik. Pada bulan Oktober 2019, mereka berdua mengabadikan kemesraan berdua saat merayakan Hallowen bersama. Aktris 31 tahun ini enggan membeberkan alasannya putus dari Butler.

"Kami berpisah selama empat bulan (lalu). Itu menyebalkan sekali! Kau mulai benci mendengar dirimu sendiri berkata, 'saya rindu kamu'. Tapi jika kau mencintainya, kau akan sungguh berusaha," ucapnya.
 
Sedangkan, Butler terakhir kali memamerkan kemesraannya bersama Hudgens saat penayangan perdana di film "Once Upon a Time in Hollywood". Foto ini diunggak tak lama saat Hudgens memuji Butler yang sukses mendapatkan perannya di Biopik Elvis Presley.  Dilansir dari People, para fans sudah menduga tentang kabar miring ini. Kabar in berhembus saat mereka berdua tidak membagikan foto kebersamaannya saat merayakan Natal dan Tahun Baru bersama.

Vanessa Hudgens membagikan kisah putusnya dengan Austin Butler ini hanya dengan teman-teman terdekatnya saja. Hingga saat ini masih mereka berdua belum memberikan keterangan lebih lanjut alasan putusnya hubungan mereka berdua.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Adelia Hutasoit
Editor : Ervan Bayu Setianto
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
megapolitan
24 Februari 2020 16:02 WIB

Sistem Pemadam Kebakaran Penyebab Kepanikan di DPR

Bukan kebakaran tapi Aerosol yang error
Lifestyle
24 Februari 2020 15:40 WIB

Bagikan Foto USG, Kesha Ratuliu Ternyata Idap Sakit Tumor

Sempat dikira hamil di luar nikah
Internasional
24 Februari 2020 15:27 WIB

Malaysia Menuju Koalisi Pemerintahan Baru

Konflik internal koalisi pemerintahan
Lifestyle
24 Februari 2020 15:02 WIB

Nantikan Comeback BCL Duet dengan Ronan Keating dan Christian Bautista

Tetap profesional meski masih berkabung
ide
24 Februari 2020 14:33 WIB

Keseriusan Sukarno Soal Lambang Negara hingga Tunjuk Menteri Zonder Portofolio

Dia adalah Sultan Hamid II si perancang lambang Garuda Pancasila