Kamis, 02 Juli 2020
BLINK . (Foto: Istimewa)
01 Juli 2020 17:17 WIB

BLINK Reuni Lewat Lagu 'What About Us' Milik Ify Alyssa

Keren banget sih kalian!
Bagikan :


Jakarta, era.id - Lagu “What About Us” milik Ify Alyssa kembali dirilis dalam format acapella short version. Bukan sekadar rilis dalam format baru saja, lagu ini juga jadi ajang reuni dari para personel BLINK yang sudah lama vakum dari industri musik Indonesia.

Single ke-5 yang dinyanyikan oleh Ify Alyssa sebenarnya dia persembahkan untuk mendiang ayahnya yang meninggal dunia di bulan Maret lalu. Dengan genre pop-jazz, lagu “What About Us” ini Ify rilis beserta dengan video klipnya.

Menariknya lewat video klip di lagu ini Ify melakukan kolaborasi bersama para fan sehingga makna yang terkandung di dalam lagu “What About Us” bisa lebih terasa.

Kesuksesan lagu “What About Us” ini membawa Ify Alyssa kembali bersama BLINK, girlband yang dulu sempat membesarkan namanya. Bersama dengan Febby Rastanty, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla, lagu “What About Us” milik Ify ini mereka bawakan dengan konsep acapella.


Baca Juga : Kangen Band Pernah Diteliti Profesor Malaysia, Ini yang Ditemukan


BLINK . (Foto: Istimewa)

Berdurasi 29 detik, lagu “What About Us” ini terasa lebih intim dan menyentuh dengan instrumen dari piano yang dimainkan oleh Ify. Ide ini pun datang berkat kembalinya keempat wanita itu berkumpul bersama untuk saling melepas rindu.

“Pas minggu kedua, kita janjian lagi ketemu di rumahku. Nah, dari situ akhirnya kepikiran buat bikin cover lagu ini,” kata penyanyi 23 tahun itu.

Menurut Ify, reuni yang dilakukan oleh mereka ini dimanfaatkan sebaik mungkin karena masing-masing personel BLINK sibuk dengan dunianya sendiri. Akhirnya setelah bertemu Ify pun meminta rekannya untuk meng-cover lagu “What About Us”, dua hari menjelang lagu itu dirilis.

Melihat hal ini tak sedikit para fan yang jadi berharap mereka bakal kembali dengan satu nama dan tampil di atas panggung dengan format yang lengkap.

Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
ide
02 Juli 2020 13:01 WIB

Jejak Kolonial di RSHS Bandung dan Julukan RS Ranca Badak dari Masyarakat

Sudah empat kali ganti nama sejak tahun 1920-an
Lifestyle
02 Juli 2020 13:00 WIB

Lelah Dihujat Warganet, YoonA SNSD Akhinya Minta Maaf

Berpikir dulu sebelum bertindak ya
Nasional
02 Juli 2020 12:50 WIB

Djoko Tjandra Diduga Ubah Nama Jadi Joko Tjandra Biar bisa Masuk Indonesia

Ganti nama di pengadilan Papua
 
Nasional
02 Juli 2020 12:32 WIB

Ini Alasan Paket Pelatihan Program Kartu Prakerja Dihentikan

Insentif diambil, pelatihannya dicuekin