Selasa, 25 Juni 2019
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. (Mery/era.id)
13 Januari 2019 08:48 WIB

Nama Gatot Dicatut Kubu Prabowo

Dia meminta baliho yang menampilkan fotonya, untuk diturunkan
Bagikan :


Jakarta, era.id - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengklarifikasi adanya baliho dengan memampang fotonya yang berada di Posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Letjen Suprapto No. 53A, Kampung Sumber, RT 03/08, Solo, Jawa Tengah.

Lewat akun Twitternya, @Nurmantyo_Gatot, dia mengatakan, baliho tersebut dipasang tanpa sepengetahuan dan seizinnya. Dia minta, baliho tersebut diturunkan.

"Mengenai berita seperti tersebut di atas & ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," kata Gatot, dilansir era.id, Minggu (13/1/2019).
 


Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso merespons twit Gatot ini. Dia, mewakili BPN Prabowo-Sandiaga, meminta maaf terkait dengan insiden tersebut. Dia juga menastikan, akan secepatnya menurunkan baliho dan memusnahkannya.


Baca Juga : Kubu Prabowo Segera Copot Baliho Gatot Nurmantyo

"Terima kasih infonya ???? saya kebetulan tidak hadir ke Solo. Kepada mas @Nurmantyo_Gatot atas nama BPN kami mohon maaf, mungkin mas Djoko Santoso juga nggak ngeh. Segera kami musnahkan baliho tersebut ????????????," tulis Priyo.

Sekjen Partai Berkarya itu mengatakan, baliho itu dipasang oleh warga yang kemungkinan nge-fans dengan Gatot. Dia menduga, ini karena sebuah berita yang mengabarkan bahwa Gatot akan mendukung Prabowo-Sandi.
 



Posko BPN Prabowo-Sandiaga ini berada hanya berjarak sekitar 200 meter dari kediaman Presiden Joko Widodo. Posko yang diresmikan pada Jumat (11/1) dipimpin oleh Djoko Santoso selaku Ketua BPN yang juga berasal dari Solo. Djoko menilai, Solo memberi banyak inspirasi. Ke depan, dia berharap, agar kehadiran kantor BPN bisa memberikan banyak manfaat bagi warga Solo.
Bagikan :

Reporter : Mery Handayani
Editor : Bagus Santosa
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
24 Juni 2019 22:23 WIB

Tak Ada Politik Gratis, Pun untuk NU

Nehi, nehi..
megapolitan
24 Juni 2019 21:10 WIB

Bisa Jadi Gugatan Prabowo Dikabulkan MK, Asal . . .

Biar paham dengerin aja podcast kita
Nasional
24 Juni 2019 19:58 WIB

Kalau Bisa Nobar Putusan MK, Kenapa Harus Demo?

Daripada panas-panasan di jalanan, mending duduk anteng di rumah
Nasional
24 Juni 2019 18:38 WIB

Putusan MK Dipercepat, Semua Pihak Manut

Putusan sembilan orang itu bersifat final dan mengikat