Rabu, 26 Juni 2019
Jorginho dan Maurizio Sarri (Foto: Twitter @footballitalia)
23 Mei 2019 18:25 WIB

Jorginho Tak Habis Pikir Jika Sarri ke Juventus

Sang pelatih kerap dikaitkan dengan juara Serie A Italia
Bagikan :


London, era.id - Maurizio Sarri terus dikaitkan dengan Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang akan meninggalkan juara Serie A akhir musim ini. Gelandang Chelsea Jorginho mengaku tak habis pikir jika Sarri benar-benar pergi.

Sarri membawa Chelsea finis di posisi ketiga Liga Inggris dan sukses membawa tim hingga ke final Liga Europa pada musim pertamanya di Stamford Bridge. Namun, kepulangannya ke Serie A telah menjadi berita paling santer bagi mantan bos Napoli itu.

Jorginho--yang dibawa Sarri ke Chelsea dari Napoli--memberikan tanggapan jika Sarri hijrah ke Turin. Apakah ia akan kembali mengikuti mentornya itu?

"Saya memiliki empat tahun pada kontrak saya dengan Chelsea," kata Jorginho kepada Sky Sport Italia, Kamis (23/5/2019).


Baca Juga : Menciptakan Skuat Berkualitas Tanpa Keluar Duit

"Saya akan terkejut dia pergi, karena kami berada di urutan ketiga di Liga Premier di belakang Manchester City dan Liverpool, kami berada di Final Liga Europa dan mencapai Final Piala Carabao.

"Ini adalah musim yang positif. Sarri itu sosok yang santai, bahkan lebih santai sekarang dibandingkan di tahap lain musim ini."

Lalu bagaimana komentar Jorginho tentang Chelsea yang akan menghadapi rival London, Arsenal di final Liga Europa di Baku pada 29 Mei?

"Ini adalah final internasional kompetisi bergengsi dan kami bekerja dengan baik untuk siap menghadapi itu," kata Jorginho. "Kami harus percaya pada sepak bola kami dan tahu bahwa kami bisa melakukannya. Ada banyak pemain hebat di sini dan kami bisa membawa pulang trofi."

Jorginho, yang dilaporkan tiba di London dengan transfer 50 juta poundsterling pada awal musim 2018-19, menambahkan: "Ini akan menjadi pertandingan kompetitif ke-63 kami musim ini. Saya melihat ini sebagai musim yang sangat positif .

"Wajar jika di klub seperti Chelsea, akan ada semua tekanan ini. Akan selalu ada kritik, tapi saya tetap tenang dan santai.

"Saya akan selalu memiliki sesuatu yang baru untuk dipelajari dan saya telah melihat pertumbuhan yang konsisten sepanjang musim."
 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
megapolitan
25 Juni 2019 21:57 WIB

Mungkin ini Penyebab LRT Velodrome-Kelapa Gading Belum Beroperasi

Ada bau yang tak sedap sepertinya...
 
Nasional
25 Juni 2019 19:15 WIB

TKN Gelar Nobar Putusan Sidang Gugatan Prabowo

Daripada turun ke jalanan dan demo mending nonton di TV
Nasional
25 Juni 2019 18:48 WIB

Bakal Ada Demo di MK, Wiranto: Apa yang Diperjuangkan?

Apa yang kalian cari, wahai ferguso?
Nasional
25 Juni 2019 18:10 WIB

Ahok yang Terseret Kala Denny Indrayana Sindir Eddy Hiariej

Semua karena Ahok....
Nasional
25 Juni 2019 18:05 WIB

VIDEO: Palsukan Ijazah, Pelawak Qomar Ditahan

Qomar telah ditahan sejak Senin malam