Rabu, 03 Juni 2020
Sivia Azizah. (Instagram @siviaazizah)
01 April 2020 13:10 WIB

Sivia Azizah Rilis Lagu 'Love Jokes' di Hari April Mop

Enak banget lagunya, sumpah!
Bagikan :


Jakarta, era.id - Penyanyi muda berbakat, Sivia Azizah merilis karya terbarunya yang berjudul "Love Jokes". Lagu ini secara resmi dirilis tepat pada 1 April 2020 atau bertepatan dengan April Mop.

Dalam menggarap lagu "Love Jokes", Sivia mengaku banyak sekali mendapatkan inspirasi dari pengalaman pribadi dan juga orang-orang di sekitarnya. Di mana dalam lagu ini akan berkisah tentang segala tingkah yang terkadang membuat seseorang jadi lupa diri karena terlalu berharap.

"Aku ingin mengajak anak muda untuk menghadapi semua proses yang akan menghampiri diri dengan pikiran positif. Energi positif akan mempertemukan kita dengan hal-hal baik," kata Sivia Azizah seperti siaran pers yang diterima era.id.

Penyanyi berusia 23 tahun ini sebelumnya telah merilis dua buah lagu, yakni "New York" dan "Storm". Nantinya lagu-lagu tersebut, termasuk lagu "Love Jokes" akan masuk ke dalam album perdananya yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2020.


Baca Juga : Beraneka Ragam Musik yang Menjadi Khas Jawa Barat

Lagu yang diproduseri oleh Iwan Popo ini memiliki suasana dan aransemen yang berbeda dibandingkan lagu Sivia sebelumnya. Di mana pada bagian aransemen musik kali ini dibuat lebih ceria agar bisa membangun semangat para pendengar.

Secara serempak lagu "Love Jokes" sudah bisa didengarkan mulai 1 April 2020 melalui berbagai platform streaming digital dan juga radio di seluruh Indonesia.





 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU