Jumat, 21 Juni 2019
Ilustrasi (Audrey/era.id)
11 Oktober 2018 20:30 WIB

Highlight Olahraga Kamis, 11 Oktober 2018

Kini saatnya menyimak tiga berita olahraga terpopuler sepanjang hari ini
Bagikan :


Jakarta, era.id - Selamat malam. Era.id kembali dengan tiga berita olahraga terpopuler sepanjang hari ini yang dirangkum dalam fitur terbaru kami, Highlight Olahraga. Selamat menikmati.

1. Sekolah Tenis Nadal Jadi Penampungan

Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal mengubah sekolah tenis miliknya menjadi tempat penampungan untuk para korban banjir bandang di Pulau Majorca, Spanyol yang kehilangan tempat tinggal.

Dalam sebuah video yang diunggah di harian Spanyol, AS, petenis 32 tahun itu bahkan terlihat memegang sapu dan bergabung dengan orang-orang untuk membersihkan lumpur dan air yang diakibatkan banjir tersebut.


Baca Juga : Trail Runner Indonesia Berbagi Tips Hiking di Bulan Puasa

Setidaknya, 10 orang tewas dalam bencana yang terjadi pada Rabu kemarin dan Nadal mengizinkan siapapun yang membutuhkan tempat berlindung untuk tinggal di sekolah tenis yang didirikannya pada 2016 itu.
 

2. Pesepak Bola Rusia Kena Kasus Penganiayaan

Polisi Rusia menangkap dua pemain sepak bola internasional Rusia, Alexander Kokorin dan Pavel Mamayev yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seseorang di pusat kota Moskow.

Penyerangan yang terjadi Senin lalu dan dituduhkan kepada pemain Zenit St Petersburg dan Krasnodar ini terekam CCTV dan beredar luas di kalangan warga Rusia dan juga menyulut reaksi dari Kremlin.

Dalam rekaman yang dipublikasi media Rusia itu, terlihat seorang pria sedang ditendang dan dipukul di sebuah jalanan oleh sekelompok orang. Selain itu, ada juga insiden di mana dua orang pegawai pemerintahan diserang di sebuah kafe. Jika terbukti bersalah, keduanya terancam kurungan maksimal tujuh tahun.

3. Penabrak Nicky Hayden Dipenjara 1 Tahun

Pengendara mobil yang menabrak pebalap MotoGP Nicky Hayden hingga tewas pada 22 Mei 2017 lalu divonis penjara satu tahun. Supir yang tidak disebutkan namanya itu, terbukti bersalah karena memacu kendaraan hingga 72,8 km/jam di jalan dengan batas kecepatan 50 km/jam.

Namun demikian, hakim Vinicio Canatarini memutuskan untuk menangguhkan hukuman sang supir di mana alasan keputusan tersebut akan diungkapkan dalam 90 hari ke depan. 

Nicky Hayden meninggal dunia lima hari setelah mengalami kecelakaan. Rumah Sakit Maurizio Bufalini, tempat Hayden dirawat, mengonfirmasi Nicky mengalami kerusakan otak dan luka traumatis akibat ditabrak mobil saat berlatih sepeda di Riccione-Tavoleto, sebelah selatan daerah Rimini, Italia.

Baca Juga : Presiden Putin Lobi Abdulmanap Soal Hukuman untuk Khabib


Nicky Hayden (Twitter @MotorsportSafeT)
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
20 Juni 2019 22:03 WIB

Lewat Tulisan, Ahli KPU Jelaskan Anak Perusahaan Bukan BUMN

Biar semuanya menjadi terang benderang lur~
Nasional
20 Juni 2019 21:32 WIB

Kubu Prabowo Tak Puas Jawaban Saksi Ahli KPU

Kubu Prabowo mempertanyakan Situng rawan disusupi
Nasional
20 Juni 2019 21:25 WIB

KPU Ragukan Kualitas Saksi dan Ahli Kubu Prabowo

"Ngomongnya plintat-plintut gitu," katanya
Nasional
20 Juni 2019 21:11 WIB

Dapat Promosi Jabatan, Deputi Penindakan KPK Balik ke Polri

Di mana pun berada sing penting mengabdi untuk bangsa dan negara
Nasional
20 Juni 2019 20:26 WIB

Perdebatan Situng di Sidang MK

Jadi sebenarnya Situng itu apa sih? Si Pitung, ane tahu~~