Kamis, 02 Juli 2020
Park Jae Hyung, DAY6 (Twitter)
30 Juni 2020 20:10 WIB

Jae DAY6 Ungkap Ketidakadilan Agensi ke Dirinya

Ada apa?
Bagikan :


Jakarta, era.id - Salah satu personel DAY6, Park Jae Hyung atau yang lebih dikenal dengan Jae mengejutkan fan dengan membongkar ketidakadilan JYP Entertainment sebagai agensinya. Lewat cuitan di Twitter pribadinya, dia mulai membuka suara terkiat keresahan itu.

Aksi ini bermula saat Jae dengan akun @Jae_Day6 mengutip sebuah postingan dari DAY6 pada 29 Juni 2020. Di mana lewat kutipan itu Jae menuliskan kekesalannya dengan mengatakan, “kenapa kamu tidak memposting ulang konten dive ku?”  

Cuitan yang di kutip oleh Jae ini ternyata berisi konten Dive milik Young K, yang sebenarnya Jae juga pernah melakukan rekaman yang sama dan sudah selesai. Tetapi pihak agensi tak pernah membagikan konten milik Jae di akun media sosial resmi DAY6.

Bukan cuma itu aja, kekesalan penyanyi 27 tahun ini juga berlanjut dengan menyindir banyak hal, mulai dari konten YouTube, podcast, hingga kolaborasi bersama 88 Rising beberapa waktu lalu.


Baca Juga : Lelah Dihujat Warganet, YoonA SNSD Akhinya Minta Maaf


(Capture: Twitter)

“Baru-baru ini saya sudah membuat podcast, buku Facebook, dan kolaborasi dengan 88rising. Mengapa Anda tidak selalu memposting kegiatan saya?” tulis Jae dari Twitter-nya.

Ketidakadilan ini terus dirasakan oleh Jae saat dirinya mencoba membuka channel YouTube pribadinya dengan nama Jaesix. Konten YouTube yang dibuatnya pun mendapat kritikan dari JYP Entertainmnet dan dianggap banyak staf yang tak menyetujui.

“Saya harus meminta izin untuk melakukannya. Bahkan setelah semua itu, mereka berkata 'orang-orang di dalam perusahaan tidak menyetujuinya' dan jadi saya harus menghentikannya,” katanya.

Padahal kanal YouTube-nya itu dia kerjakan sendiri tanpa meminta anggaran biaya dari perusahaan. Isi kontennya pun hanya berupa kegiatan sehari-hari Jae yang ingin dia bagikan ke para penggemar.

Atas insiden menghebohkan ini, My Day (nama penggemar) mengecam tindakan JYP Entertainment yang berlaku tak adil kepada idolanya. Tak sedikit yang meminta Jae untuk terus membeberkan kejahatan agensi yang menimpanya.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Vessy Dwirika Frizona
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
02 Juli 2020 13:35 WIB

Amien Rais Sindir Menteri Jokowi, Pemain Uang hingga Superminister

Antara kasihan dan tertawai Jokowi
ide
02 Juli 2020 13:01 WIB

Jejak Kolonial di RSHS Bandung dan Julukan RS Ranca Badak dari Masyarakat

Sudah empat kali ganti nama sejak tahun 1920-an
Lifestyle
02 Juli 2020 13:00 WIB

Lelah Dihujat Warganet, YoonA SNSD Akhinya Minta Maaf

Berpikir dulu sebelum bertindak ya