Selasa, 20 Agustus 2019
Ole Gunnar Solskjaer dan Anthony Martial (Foto: Twitter @ManUtd)
12 Februari 2019 16:34 WIB

Solskjaer: Tanpa Trio yang Cedera, PSG Susah Ditebak

MU akan menghadapi PSG di babak 16 besar UCL 
Bagikan :


Manchester, era.id - Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ketidakhadiran Neymar, Edinson Cavani, dan Thomas Meunier yang didera cedera membuat Paris Saint-Germain susah ditebak saat kedua tim berhadapan di kompetisi Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Neymar dan Cavani, yang sudah menyumbang 41 gol untuk PSG sepanjang musim ini, harus istirahat pada pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford tersebut akibat cedera kaki dan otot pinggul, sementara Meunier mengalami cedera akibat benturan keras.

"Setiap tim yang kehilangan pemain seperti Neymar, Cavani dan Meunier pasti menginginkan mereka bertanding, tapi di lain pihak juga memberi peluang kepada pemain lain," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan pertamanya di kompetisi Eropa sejak ditunjuk sebagai pelatih sementara 'Setan Merah'.

"Kondisi tersebut membuat kami menjadi sulit menduga siapa yang akan mereka mainkan. Bila Anda melihat tiga pemain di depan (Neymar, Cavani dan Kylian Mbappe), sudah bisa dipastikan bagaimana mereka bermain, tapi tanpa mereka kami hanya bisa menduga," kata Solskjaer.


Baca Juga : Liverpool Dinilai Tak Pantas Juara Karena Pelanggaran Penalti Adrian

Solsjkaer berada di Lyon pekan lalu bersama asisten pelatih Mike Phelan untuk menyaksikan pertandingan PSG di Ligue 1 Prancis, tapi pelatih asal Norwegia itu mengaku belum bisa menilai tim asuhan Thomas Tuchel itu hanya berdasarkan penampilan di liga domestik.

PSG saat ini unggul sepuluh angka di peringkat teratas klasemen Ligue 1 dengan tabungan dua pertandingan dan sudah meraih lima gelar juara dalam enam musim kompetisi terakhir.

"Sulit untuk membandingkan pertandingan karena bila bertanding di liga domestik, mereka sudah tahu kalau mereka akan tampil sebagai juara," kata Solskjaer mengomentari pertemuan pertama mereka di babak 16 besar Liga Champions tersebut.

"Jadi pendekatan mereka pasti berbeda dengan pertandingan di Liga Champions. Anda harus mencoba uji kepatutan," katanya menambahkan. 
 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
20 Agustus 2019 21:03 WIB

PDIP Sebut Risma Cocok Maju di Pilgub DKI Jakarta

"Kalau memang rakyat DKI menghendaki kenapa tidak?"
megapolitan
20 Agustus 2019 20:03 WIB

Enam Hari Uji Coba Ganjil-Genap, Kualitas Udara Jakarta Membaik

Kalau begitu lanjutkeun~
Nusantara
20 Agustus 2019 19:15 WIB

VIDEO: Wali Kota Sorong Dilempari Batu

Semoga semua bisa selesai dengan baik
Olahraga
20 Agustus 2019 19:01 WIB

Memprediksi Akhir Liga Inggris dari Kacamata Neville dan Carragher

Terlalu dini? Jelas! Tapi, prediksi ini jelas menarik.
Lifestyle
20 Agustus 2019 18:35 WIB

VIDEO: Menikmati Keindahan Bromo dari Balon Udara

Yuk, cobain naik balon udara di Bromo