Selasa, 25 Februari 2020
Fancon Asia Tour in Jakarta (Nurul Tryani/era.id)
20 Januari 2020 07:47 WIB

Tiket Fancon Park Jihoon Dijual Mulai Rp950.000

Paling mahal Rp2,5 Juta
Bagikan :


Jakarta, era.id - Mantan personel Wanna One, Park Jihoon bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kedatangan Park Jihoon kali ini akan dikemas melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Dimana Park Jihoon akan membawakan tema ‘360’ sesuai dengan mini album keduanya. 

Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta akan dihelat pada 15 Februari 2020 mendatang di ICE, BSD City Hall. Kedatangan Park Jihoon ke Indonesia kali ini diboyong langsung oleh Cana Global Media dan juga Gold Light Entertainment. 

“Indonesia merupakan salah satu Negara dengan penggemar Kpop terbanyak. Apalagi Wanna One sempat datang ke Indonesia dan mendapat respon yang sangat bagus,” tutur Alim Gunadi selaku CEO & Event Business  Sinar Mas Land ketika dijumpai dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, kemarin.

Sementara itu untuk tiket Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta dibanderol mulai dari Rp950.000 hingga Rp2,5 juta. Untuk pembelian tiket Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta akan dibuka mulai hari ini. 


Baca Juga : Wabah Korona, Taeyeon dan NCT Dream Batal Konser di Singapura

Tiket tersebut bisa diperoleh melalui beberapa alternatif, seperti tiket.com, tiketapasaja.com, traveloka xperience, alfamart dan juga tokopedia tiketevent. 

Untuk kategori Diamond dengan harga Rp2,5 juta nantinya akan mendapatkan banyak benefit, seperti Hi Touch, Photo Group, Signed Poster, Signed CD dan 25 orang beruntung akan mendapatkan tas Marhen.J. 

Marhen.J yang merupakan label tas asal Korea Selatan kembali dipercaya oleh Cana Global Media sebagai sponsor dari Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta. Nantinya akan ada 100 tas Marhen J yang akan dibagikan kepada penonton yang beruntung lewat undian.

Indonesia menjadi perhentian terakhir bagi mantan personil Wanna One ini dalam menggelar Asia Tour. Sebelumnya di tanggal 12 Januari kemarin, Park Jihoon baru saja merampungkan Fancon di Macau. Sebelum bertandang ke Indonesia, Park Jihoon akan singgah ke Taipei pada 8 Februari mendatang.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ervan Bayu Setianto
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
megapolitan
25 Februari 2020 05:31 WIB

Jakarta Siaga Banjir Pagi Ini

Pintu…
Nasional
24 Februari 2020 22:02 WIB

What's On Today, 24 Februari 2020

Podcast berita Indonesia terkini yang disajikan dengan cara berbeda
Lifestyle
24 Februari 2020 21:03 WIB

Baek Yerin hingga Phum Viphurit Masuk Line Up 'Head in the Clouds'

Siapa yang gak sabar cepet-cepet tanggal 7 Maret 2020?
Nasional
24 Februari 2020 20:35 WIB

Asyiknya Prabowo-Menhan Uni Emirat Arab Lepas Elang Pemburu

Diplomasi pertahanan
Nusantara
24 Februari 2020 19:54 WIB

Penipu Princess Lolowah Menyamar Sebagai Pria

Ditangkap di Palembang