Kamis, 18 April 2019
Billy Boen Founder YoT (Adit/era.id)
31 Maret 2019 10:32 WIB

Satu Dekade YoT Menyatukan Indonesia

Buat kamu yang ingin mencari inspirasi dan menggapai tujuanmu
Bagikan :


Jakarta, era.id - 6 April 2019 besok menandai perjalanan Young on Top (YoT) yang ke-10 tahun. Selama satu dekade YoT telah menginspirasi jutaan generasi muda Indonesia. 

Dalam rangka menyatukan Indonesia di tengah perbedaan yang memanas di tahun politik. YoT kembali menggelar event Young On Top National Conference 2019, dengan mengusung tema #Menyatukanlndonesia.

Billy Boen sebagai Founder YoT mengatakan, "Di tahun politik ini, saya berharap seluruh anak muda di Indonesia bersatu dan tidak terpecah-belah. Selama 10 tahun, YoT sudah membuktikan bahwa perbedaan itu indah dengan menyelenggarakan berbagai event dan program yang menyatukan Indonesia. Organisasi-komunitas YoT menghormati dan berbagi tanpa melihat perbedaan suku, ras, agama, status sosial, jenjang pendidikan, karier, dan lainnya." ungkapnya kepada awak media, Jumat (29/3).
 

Baginya 10 tahun bukanlah usia yang muda lagi bagi sebuah merk dan juga komunitasnya. Bukan perjalanan yang mudah untuk membuat YoT menjadi sebesar hari ini.

Purpose hidup yang baru juga jadi makna penting dalam perjalanan YoT di tahun ke-10nya. Bila dulu YoT menawarkan 40 kunci sukses di usia muda, maka di tahun ke-10 ini YoT menghadirkan arti sukses dan kebahagiaan.


Baca Juga : Ucapan Selamat Jokowi untuk Go-Jek

"Ketika dulu kita selalu mengejar karir jabatan dan uang, tentunya happy. Tapi melihat 10 tahun dari sekarang justru kita hidup lebih bersyukur dan happy menghadapi semuanya, ada benang merah yang harus dibagi untuk mendapatkan purpose hidup yang lebih bahagia," papar Billy.

"Create strongers generations of Indonesia," ucap Billy. Di mana YoT tak ingin mencetak seseorang untuk sukses tapi bagaimana mereka yang hadir di Young On Top National Conference 2019 mendapatkan inspirasi.
 
 

Hai YOTers! Kamu sudah daftar YOTNC 2019 belum? Kalau belum, yuk buruan daftarkan dirimu untuk dapat DISKON 50% dengan kode promo: YOTNCBRI50. Promo ini khusus untuk transaksi yang menggunakan Bank BRI. Bersiaplah untuk menghadiri event terbesar tahunan dari Young On Top: YOT NATIONAL CONFERENCE 2019 Bank BRI mempersembahkan Young On Top National Conference 2019. YOTNC 2019 hadir dengan tema #MenyatukanINDONESIA dan akan menjadi wadah pertemuan lebih dari 3.000 generasi muda, mulai dari pelajar, entrepreneur, hingga profesional. YOTNC 2019 akan membagikan berbagai kisah inspiratif dari para narasumber sukses, diantaranya: . - Billy Boen, Founder Young On Top - Wishnutama, CEO NET Mediatama - Najwa Shihab, Journalist & Founder Narasi.tv - Bani Mulia, Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk. - Agung Hapsah, Content Creator - William & Winston Utomo, COO & CEO IDN Media - Budi Sadikin, CEO Inalum - Nareend, Profesional Photographer - Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group Pastikan kamu menjadi bagian dari YOTNC 2019! Catat tanggalnya: Sabtu, 6 April 2019 bertempat di Kartika Expo Center, Balai Kartini. Acara ini didukung oleh: @bankbri_id @tehbotolsosroid @allianzindonesia @sariayu_mt @optikseis dan @gowet_grandwisata DAFTAR SEKARANG di youngontop.com/yotnc2019 Info: 0838-9564-0464 #YoungOnTop #YOT #YOTNC2019 #YOTNC #MenyatukanINDONESIA #BRIYOTNC2019 #YOTxBRI #YOTxAllianz #YOTxTehBotolSosro #YOTxSariayu

Sebuah kiriman dibagikan oleh YOUNG ON TOP ???????? (@youngontop) pada



Acara yang akan diselenggarakan pada Sabtu (6/4/2019) akan mengundang pembicara-pembicara inspiratif, di antaranya Billy Boen (Founder YoT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (jurnalis dan Founder Narasi.tv), Chelsea Islan (Founder Youth of Indonesia), Bam Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk), Agung Hapsah (kreator konten), William dan Winston Utomo (COO dan CEO IDN Media), Budi Sadikin (CEO Malum), Nareend (fotograper profesional), dan Wulan Tilaar (Vice Chairwoman Martha Tilaar Group).
Bagikan :

Reporter : ERA.ID
Editor : Aditya Fajar
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
18 April 2019 20:09 WIB

Pakar Jawab Kemungkinan Peretasan Situs KPU

Situs KPU hari ini bekerja lamban. Netizen sebut hacker di balik masalah ini. Benarkah?
Peristiwa
18 April 2019 19:19 WIB

Prabowo Bantah Bertemu Utusan Jokowi

Utusan presiden QC bertemu presiden RC BPN, bingung kan shay~
Nasional
18 April 2019 19:07 WIB

BPN Desak KPU Cabut Izin Quick Count Lembaga Survei

BPN sebut sejumlah kejanggalan dalam quick count
Peristiwa
18 April 2019 19:01 WIB

Prabowo Klaim Kemenangannya Ditemani Sandiaga

Dua capres ngaku menang, biar adil bikin dua shift aja kali yak~
Peristiwa
18 April 2019 18:09 WIB

Alasan Jokowi Kembali Kumpulkan Koalisinya di Plataran Resto

Karena Platara Resto adalah koentji~