Jumat, 05 Juni 2020
Ji Sun Woo dan Yeo Dakyung (Jbtc official)
19 Mei 2020 21:00 WIB

Adu Gaya Tas Branded Ji Sun Woo dan Yeo Da-kyung di The World of the Married

Siapa yang paling mewah?
Bagikan :
Seoul, era.id - Kesuksesan drama Korea (drakor) The World of the Married tak lepas dari fesyen para pemain. Khususnya dari pemeran utama perempuan, Ji Sun Woo alias Kim Hee Ae dan Yeo Da-kyung alias Han So Hee. Meski dramanya sudah berakhir, pesona dan style Ji Sun Woo dan Yeo Da-kyung masih sangat menarik untuk dibahas.

Dari episode pertama hingga episode ke-16, pesona kecantikan dan gaya busana keduanya berhasil mencuri perhatian. Apalagi beragam aksesori tas branded yang mereka pakai di tiap adegan. Sebut saja tas TOD’s, Gucci, hingga Hermes yang jadi andalan.

Penasaran style siapa yang paling mewah? Berikut ini tim era.id merangkum 7 tas branded yang dipakai Ji Sun Woo dan Yeo Da-kyung di The World of the Married.

DELVAUX Brilliant MM Bag vs Michael Kors



Di episode pertama saat Sun Woo pergi kerja dan berpamitan dengan suami dan anaknya, dia terlihat mengenakan tas kulit hitam yang dipadukan dengan stelan blazer berwarna senada, lengkap dengan syal legendaris yang menjadi awal munculnya masalah.

Tas hitam kecil yang dipakai Sun Woo saat itu ialah dari brand ternama, DELVAUX Brilliant MM Bag yang dibanderol dengan harga 6.150 dolar AS atau sekitar Rp94,1 juta.

Sementara Yeo Da-kyung saat kemunculan pertamanya di episode kedua menggunakan tas keluaran Michael Kors Cece Medium Quilted Leather Convertible Shoulder Bag dengan harga 378 dolar AS atau Rp5,6 juta.

ALEXTRA Bag vs AVAM Black Becky bag


Masih di episode pertama, Sun Woo juga sempat menggunakan tas kecil merek ALEXTRA yang menemaninya di rumah sakit. Tas kecil itu dihargai 2.950 dolar AS atau sekitar Rp45,1 juta.

Yeo Da-kyung juga ga mau kalah memamerkan tas branded miliknya. Di episode ketiga dia menggunakan AVAM Black Becky bag seharga 278,000 won atau Rp3,3 juta.

HERMÈS Birkin 35 Bag vs HIEMS Cor Bag



Beralih ke episode kedua, adegan sarapan dan siap bekerja ditemani Lee Joon Young ini cukup menarik perhatian. Di mana tas Hermès berwarna coklat sangat menarik perhatian.

Hal ini lantaran biasanya Sun Woo mengenakan tas kecil dan simple. Tetapi kali ini dia menggunakan tas yang agak besar. Meski terlihat berbeda, harga tas yang dikenakan oleh Sun Woo ini mencapai 12.100 dolar AS atau Rp185,2 juta. Wow harga yang cukup fantastis ya.

Tapi lawan mainnya justru menggunakan tas yang harganya jauh dari Sun Woo. Yeo Da-kyung memakai tas HIEMS Cor 25 Angle Cross Bag warna hitam seharga 213.000 won atau Rp2,5 juta.

Roger Vivier Bag vs Glam G Allin Bag




Balik lagi ke tas mini Sun Woo, di episode ke-6, dia kembali menggunakan tas berukuran kecil dengan merek Roger Vivier So Vivier Bag seharga 2.900 dolar AS atau Rp44,4 juta.

Sedangkan Da-kyung memakai tas dengan desain unik dari Glam G Allin Bag, Ivory seharga 228.000 won atau Rp2,7 juta.

Joy Gryson vs Michael Kors



Nampaknya Sun Woo bosan dengan tas mini dengan harga selangit. Soalnya di episode 7, dia tak lagi memamerkan tas Hermes atau lainnya, tetapi mengenakan tas keluaran Joy Gryson Ricky Tote Medium Heater Gray seharag 548.000 won atau Rp6,6 juta.

Namun Da-kyung mengenakan tas bermerek keluaran Michael Cors Cece Medium Leather Shoulder Bag yang dibanderol dengan harga 358 dolar AS atau Rp5,3 juta. 

Givenchy Mystic Bag vs Mulberry Bag




Memasuki episode 11, jiwa Sun Woo yang makin panas dan bergejolak justru malah terlihat elegan dengan mengenakan tas Givenchy Mystic Bag seharga 2.990 dolar AS atau Rp44,3 juta.

Da-kyung juga mulai mengenakan tas yang lebih mahal dari sebelumnya, yakni Mulberry Small Iris seharga 1.850 dolar AS atau Rp27,4 juta.

Dior vs Valentino Garavani




Sebagai penutup adu tas mewah antara Sun Woo dan Da-kyung, kali ini Dior milik Sun Woo melawan Valentino Garavani milik Da-kyung. Di mana Dior 30 Montaigne Calfskin milik Sun Woo dibanderol 3.450 dolar AS atau Rp51,1 juta. Sedangkan Valentino Gravani Rockstud milik Da-kyung seharga 2.875 dolar AS atau Rp42,6 juta.

Dari ketujuh tas branded antara Ji Sun Woo dan Yeo Dakyung ini belum termasuk harga outfit super mewah dari mereka loh. Kebayang enggak sih cuma satu tas aja harganya bisa ratusan juta, lalu belum ditambah dengan baju, sepatu, scraf, dan aksesoris lainnya. Hmm kira-kira bisa berapa ratus juta ya fesyen mereka untuk sekali tampilan?
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Vessy Dwirika Frizona
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU