Rabu, 26 Juni 2019
Gabriel Batistuta (Foto: Twitter @GBatistutaOK)
22 Mei 2019 09:32 WIB

Gabriel Batistuta Buka Peluang Latih Middlesbrough

Ini bakal jadi karier kepelatihan pertama Batigol...kalau deal
Bagikan :


Buenos Aires, era.id - Mantan penyerang Argentina Gabriel Batistuta membuka peluang untuk melatih Middlesbrough. Tapi ia menambahkan, klub divisi Championship Liga Inggris itu belum melakukan kontak apa pun.

Batistuta berada di antara nama yang dikaitkan dengan lowongan di The Boro menyusul kepergian  Tony Pulis setelah klub ini gagal ke babak playoff. Mantan pemain tim nasional Inggris Jonathan Woodgate juga masuk ke dalam bursa calon pelatih.

Batistuta, yang telah menyelesaikan lencana kepelatihannya tapi belum pernah menangani sebuah klub, mengatakan kepada ESPN, Rabu (22/5/2019) dirinya belum dikontak Middlesbrough tapi akan mempertimbangkan jika ada tawaran dari mereka.

Middlesbrough mengakhiri musim ini dengan selisih tiga poin dari zona playoff meski memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.


Baca Juga : Menciptakan Skuat Berkualitas Tanpa Keluar Duit

Supaya kamu tahu. Batistuta memulai kariernya di Newell's Old Boys pada 1988 sebelum bergabung dengan River Plate setahun kemudian dan menyeberang ke rival Boca Juniors 12 bulan setelah itu.

Pada 1991, setelah membawa Argentina berjaya di Copa America, dia menandatangi kontrak dengan Fiorentina dan berada di Firenze selama sembilan tahun sebelum bergabung dengan Roma pada 2000.

Setelah memimpin Giallorossi menyabet Scudetto pertama dalam 18 tahun, dia menghabiskan waktu selama enam bulan bersama Inter Milan sebelum bergabung dengan klub Qatari, Al-Arabi, di mana dia pensiun pada 2005.

Batistuta pensiun dari timnas Argentina pada 2002 dengan torehan 54 gol yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Albiceleste. Tapi, jumlah itu disamai Lionel Messi pada 2016.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
megapolitan
25 Juni 2019 21:57 WIB

Mungkin ini Penyebab LRT Velodrome-Kelapa Gading Belum Beroperasi

Ada bau yang tak sedap sepertinya...
 
Nasional
25 Juni 2019 19:15 WIB

TKN Gelar Nobar Putusan Sidang Gugatan Prabowo

Daripada turun ke jalanan dan demo mending nonton di TV
Nasional
25 Juni 2019 18:48 WIB

Bakal Ada Demo di MK, Wiranto: Apa yang Diperjuangkan?

Apa yang kalian cari, wahai ferguso?
Nasional
25 Juni 2019 18:10 WIB

Ahok yang Terseret Kala Denny Indrayana Sindir Eddy Hiariej

Semua karena Ahok....
Nasional
25 Juni 2019 18:05 WIB

VIDEO: Palsukan Ijazah, Pelawak Qomar Ditahan

Qomar telah ditahan sejak Senin malam