Kamis, 24 Januari 2019
Bubble Tea rasa obat batuk (Facebook @Yee-Ann Wong)
21 Desember 2018 10:59 WIB

Minum es Bubble Tea ini Biar Batuk Sembuh

Rasa obat batuk sirup, enak loh
Bagikan :


California, era.id - Kalian pecinta kuliner kekinian, pasti suka dengan minuman bernama bubble tea. Tapi apa jadinya kalau minuman bubble tea diracik dengan obat batuk sirup? kira-kira seperti apa rasanya.

Baru-baru ini sebuah kedai minuman, Labobatory yang ada di San Gabriel, California, menawarkan minuman bubble tea anti mainstream dengan rasa yang tak biasa yakni obat batuk sirup.

Mengutip dari laman The Star, Jumat (21/12/2018) varian rasa bubble tea ini benar-benar mencampurkan obat batuk sirup kedalam minumannya. Labobatory menggunakan Obat Batuk Cap Ibu dan Anak atau dikenal Nin Jiom Pei Pa Koa.

Obat batuk herbal itu telah diproduki sejak sekitar tahun 1940 dan dijual ke seluruh penjuru dunia oleh pabrik obat bernama Nin Jiom. Di Asia, obat batuk sirup ini terkenal manjur terutama untuk anak-anak.


Baca Juga : Apple Lagi Cuci Gudang, iPhone SE Diobral

"Kami berusaha untuk membuat racikan minuman unik yang memadukan bahan tradisional berkualitas dengan sentuhan rasa modern," kata sang pemilik lewat akun Facebook resmi Labobatory.



Minuman ini jelas jadi viral di media sosial. Tapi ternyata banyak yang menyukai varian minuman ini. Bahkan tak sedikit pelanggan yang bilang kalau minuman bubble tea ini bisa mengurangi sakit tenggorokan dan serak. 

Bubble tea ala Labobatory ini diberi nama Cough Syrup Green Tea dan ditawarkan sebagai menu edisi terbatas selama liburan Natal. Menurut mereka obat batuk sirup yang dituangkan ke dalam minuman bubble tea akan menciptakan sensai rasa mint.

"Kami telah membuat teh hijau obat batuk sirup ini selama musim liburan bersama empat minuman lain bertema Natal," lanjutnya.

Labobatory sendiri merupakan salah satu kedai minuman di California yang terkenal sangat kreatif. Mereka juga pernah membuat varian rasa bubble tea seperti alcoholic boba dan boba yoghurt Yakult infused


Bahan dasar bubble tea rasa obat batuk sirup (Facebook @Labobatory)

Hmm, minuman yang menarik apalagi ada khasiat herbal jadi bisa meredakan sakit tenggorokan. Kalian berminat untuk mencobanya?
Bagikan :

Reporter : Aditya Fajar Indrawan
Editor : Aditya Fajar
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Lifestyle
24 Januari 2019 19:33 WIB

Betapa Mulianya Seorang Roger Waters

Pendiri Pink Floyd ini mempertemukan seorang ibu dengan dua anaknya yang diculik
Nasional
24 Januari 2019 19:09 WIB

Kubu Prabowo Memaknai Salam Tiga Jari Ahok

Ini pertanda tidak ingin terlibat Pilpres 2019
Nasional
24 Januari 2019 18:44 WIB

Hottest Issue Malam, Kamis 24 Januari 2019

Ada berita tentang doa Ahoker, kemunculan Bripda Putri dan OTT Bupati Mesuji 
Olahraga
24 Januari 2019 18:21 WIB

Cedera Kaki Neymar Kambuh Lagi

Tuchel pun pusing tujuh keliling
Peristiwa
24 Januari 2019 17:53 WIB

Temui Kubu Jokowi, Dubes Asing Bantah Berpihak di Pilpres 2019

Enggak ada keberpihakan, ini demokrasi negara orang cuy