Kamis, 09 Juli 2020
Diego Simeone (Foto: Twitter @atleti)
22 Mei 2019 11:32 WIB

Simeone Komitmen dan Siap Bangun Kembali Atletico

Ditinggal para pemain kunci memang bencana. Tapi, Simeone tak akan menyerah
Bagikan :


Madrid, era.id - Diego Simeone memastikan akan tetap berada di Atletico Madrid dan tidak akan menjadi bagian dari eksodus Los Rojiblancos. Pernyataan ini sekaligus menenangkan para penggemar yang sebelumnya khawatir pelatihnya bakal pergi.

Atletico menatap jendela transfer terpenting mereka sejak Simeone kembali ke Los Colchoneros sebagai pelatih pada 2011, lantaran sejumlah pemain kunci mereka hengkang.

Juanfran, Diego Godin dan Filipe Luis diperkirakan akan pergi dengan status transfer gratis, Lucas Hernandez akan bergabung dengan Bayern Munich, sementara Vitolo, Santiago Arias, Thomas Partey, Rodri, dan Saul Niguez juga disebut-sebut bakal pergi.

Lebih buruk lagi, striker bintang Antoine Griezmann juga mengumumkan niatnya untuk meninggalkan klub meskipun baru menandatangani kontrak baru tahun lalu.
 


Simeone telah menjadi target potensial sejumlah klub besar Eropa yang telah berganti pelatih. Namun dia bersikeras tidak akan berpindah klub.

Berbicara setelah kekalahan 1-2 dari Beitar Jerusalem, Selasa (21/5), Simeone mengatakan: "Saya menyukai pekerjaan saya, saya merasa sangat teridentifikasi dan berkomitmen pada klub.

"Saya tahu bahwa tahun ke tahun selalu lebih sulit dan itu membuat kami melihat diri kami yang sebenarnya dan menghasilkan antusiasme.

"Musim depan akan ada pemain yang datang dengan antusiasme tinggi dan mudah-mudahan beradaptasi dengan tanggung jawab yang berarti berada di Atletico Madrid."
 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Ekonomi
09 Juli 2020 11:43 WIB

Jokowi: Belanja Pemerintah Mampu Gerakkan Ekonomi

Penyerapan anggaran masih minim
 
Lifestyle
09 Juli 2020 11:30 WIB

Ini Alasan Ernest Putuskan Balik Lagi dengan Cokelat

Setelah enam tahun berpisah
Nasional
09 Juli 2020 11:15 WIB

Sama-Sama Punya Kadar Alkohol, Mengapa Tape Halal dan Bir Tidak Halal?

Ini jawaban ilmiahnya mengikut fatwa
Nasional
09 Juli 2020 10:54 WIB

PDIP Copot Rieke Diah Pitaloka dari Baleg, Apa Alasannya?

Anggota Komisi III DPR M. Nurdin gantikan Rieke