Senin, 24 Februari 2020
Naga Lyla resmi gabung ke Ada Band. (Foto: Istimewa)
26 Januari 2020 21:13 WIB

Naga Lyla 'Hijrah' ke Ada Band

Keputusan ini sudah dipikirkan sejak setahun lalu
Bagikan :


Jakarta, era.id - Indra Perdana Sinaga atau yang akrab di sapa dengan Naga resmi hengkang dari Lyla Band. Tak lama mengumumkan hengkang, Naga pun ditransfer ke Ada Band yang telah lebih dulu ditinggalkan sang vokalis, Donnie. 

Naga pertama kali membagikan berita kemundurannya dari Lyla melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Naga menuliskan momen nostalgia bersama rekan-rekannya, Fare, Amec, Dharma dan Dennis. 

“Jelas sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitannya dengan frekuensi yang sama antar anggota bandnya,” tulis Naga dalam unggahan instagramnya. 

Seperti yang sudah diketahui, Lyla Band terbentuk pada tahun 2006 lalu dan merilis album pertamanya di tahun 2008 bertajuk Tak Terlupakan.


Baca Juga : Fokus Program Kehamilan, Jackline Rossy Pamit dari Cokelat

Keputusan Naga untuk merapatkan barisan ke Ada Band ini ternyata sudah ia pikirkan sejak setahun belakangan. Saat itu, Naga memang sudah lebih dulu menjadi additional vokalis untuk Ada Band. 

“Jadi dari bulan April 2019 tuh sebenarnya sudah jadi additional vokalis untuk Ada Band. Karena Ada Band kan sudah ditinggalin Donnie dari 2017,” tutur Naga seperti yang di kutip dari Kompas

Selama menjadi additional vokalis, Naga merasa cocok dengan para personil Ada Band. Hingga akhirnya Naga mencoba menyampaikan kepada para personil Lyla yang sudah hampir 14 tahun menemani perjalanan karirnya. 

Bagi Naga pribadi, Lyla bukan hanya sekedar Band saja, malainkan sudah seperti keluarga dan hubungan pertemanan yang sangat erat. Naga pun meminta izin kepada personil Lyla untuk pergi dan merapat ke Ada Band. 

“Berat sih harus gantiin vokalis sebelumnya, soalnya kan pasti dibandingkan dengan yang sebelumnya. Terus orang mikir sura Naga kan ya Lyla, Ada Band ya Donnie,” ungkap Naga seperti di kutip dari Liputan6. 

Penampilan Naga bersama dengan Ada Band untuk pertama kalinya, secara resmi akan diselenggarakan bersamaan dengan konser Day of Love Festival di Jakarta dan Surabaya.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Lifestyle
24 Februari 2020 15:40 WIB

Bagikan Foto USG, Kesha Ratuliu Ternyata Idap Sakit Tumor

Sempat dikira hamil di luar nikah
Internasional
24 Februari 2020 15:27 WIB

Malaysia Menuju Koalisi Pemerintahan Baru

Konflik internal koalisi pemerintahan
Lifestyle
24 Februari 2020 15:02 WIB

Nantikan Comeback BCL Duet dengan Ronan Keating dan Christian Bautista

Tetap profesional meski masih berkabung
ide
24 Februari 2020 14:33 WIB

Keseriusan Sukarno Soal Lambang Negara hingga Tunjuk Menteri Zonder Portofolio

Dia adalah Sultan Hamid II si perancang lambang Garuda Pancasila
Internasional
24 Februari 2020 14:18 WIB

Mahathir Mohamad Mundur dari Jabatan Perdana Menteri Malaysia

Diduga akibat konflik politik