Rabu, 19 Februari 2020
Ilustrasi (Foto: Twitter @xiaomi)
25 Januari 2019 06:42 WIB

Xiaomi Pamer Smartphone Lipat Gandanya

Video bocoran smartphone itu dibagikan di Twitter Senior Vice President Xiaomi
Bagikan :


Jakarta,era.id  - Brand smartphone China yang sedang naik daun, Xiaomi, tidak mau ketinggalan dalam percaturan ponsel layar lipat yang akan menjadi tren mulai tahun ini, setelah beberapa pesaing besarnya, Samsung, Motorola, LG, dan lainnya unjuk paten dan desain untuk perangkat sejenis.

Baru-baru ini, Senior Vice President Xiaomi Wang Xiang berbagi video durasi panjang mengenai smartphone layar lipat Xiaomi mendatang, yang berdesain paling berbeda sejauh ini, terdiri dari dua lipatan dan terbagi dalam tiga layar ketiga terlipat.

"Senang untuk berbagi video ini dari smartphone Xiaomi khusus dari Presiden dan Co-founder kami Bin Lin. Ini adalah ponsel lipat ganda pertama di dunia --bukankah itu keren?" tulis Wang Xiang di akun Twitter-nya, dikutip Jumat (25/1/2019).
 

Tapi, Wang Xiang hanya berbagi clip dari video panjang yang diunggah Bin Lin di laman jejaring sosial China Weibo.

Dilansir dari Antara, Jumat (25/1/2019), dalam unggahan video panjang di Weibo, Bin Lin mengatakan bahwa ponsel lipat ganda Xiaomi akan segera hadir. Xiaomi siap meluncurkan ponsel ini setelah menaklukkan serangkaian masalah teknis seperti teknologi layar lipat yang fleksibel, teknologi poros lipat berpenggerak empat engsel putar, dan teknologi body atau cover fleksibel.


Baca Juga : Dirilis Pekan Depan, Ini Bocoran Realme C3

Xiaomi juga berhasil memecahkan hambatan pada adaptasi sistem operasi mereka, MIUI yang berbasiskan Android, dengan smartphone layar lipat ini. kami membuat ponsel layar lipat pertama, yang seharusnya menjadi ponsel lipat ganda pertama di dunia, katanya.

Bentuk terlipat simetris ini sempurna menggabungkan pengalaman tablet dan ponsel, yang praktis dan indah. Meskipun masih merupakan mesin rekayasa (prototipe), itu dikirim untuk dilihat semua orang. Selamat datang semua orang untuk berpaling, kata Bin Lin menambahkan.

Dalam mode terbuka (tidak terlipat), smarphone lipat Xiaomi ini akan berubah dan berfungsi sebagai tablet, dan ketika dilipat sisi kanan dan kirinya, perangkat akan menjadi smartphone dengan tiga layar terlipat.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Bagus Santosa
Editor : Bagus Santosa
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
19 Februari 2020 16:28 WIB

Server Jadi 'Kambing Hitam' Kesalahan Data Imigrasi Harun Masiku

Ada 120.661 orang yang tak terdata di server pusat
megapolitan
19 Februari 2020 16:25 WIB

VIDEO: Dituduh Culik Anak, Wanita Ini Minta Bantuan Komnas PA

Dia mengaku mendapat wasiat dari mendiang ayah sang anak
Lifestyle
19 Februari 2020 16:03 WIB

Mantan Anggota One Directions Dirampok

Ia ditodong dengan pisau saat sedang berada di Hampstead, London
Ekonomi
19 Februari 2020 15:26 WIB

Gara-Gara Korona, Apple Rugi Rp400 Triliunan

Produksi mandek
Nasional
19 Februari 2020 15:15 WIB

Soal Ustaz Bangun Samudra: Jangan Mau Dibohongi Pakai 'Lulusan S3 Vatikan'

Warganet menyebut bahwa apa yang dilakukan Ustaz Bangun adalah penipuan