Jumat, 10 Juli 2020
Chris Martin (Instagram/@coldplay)
22 Oktober 2019 20:36 WIB

Siap-Siap Dihajar Dua Album Baru Coldplay Sekaligus

Siap?
Bagikan :


Jakarta, era.id - Setelah menghebohkan para penggemar dengan unggahan video teaser di akun sosial medianya, Coldplay mengonfirmasi kabar tentang sebuah album baru yang akan segera dirilis.

"Everyday Life" menjadi judul seri album tersebut. Kabar ini dikonfirmasi lewat sebuah unggahan Twitter berupa foto surat dan sebuah informasi bertuliskan: Everyday Life; 22 November 2019.

Berikut tulisan lengkapnya:

Halo temanku,


Baca Juga : Proyek Kolaborasi Anak Didi Kempot dan Anak Bensu

Ketikanku tidak begitu bagus, aku minta maaf

Saya dan kita berharap dimanapun kamu berada kamu baik

Untuk 100 tahun terakhir atau apapun yang kita sedang kerjakan

Sebuah hal disebut Everyday Life

Anda bisa menulis album ganda sebagai kategorinya

Satu dijual, satu pemiliknya yang berhati-hati

Setengahnya lagi disebut Sunrise, yang lainnya Sunset

Ini keluar 22 November 2019

Itu semacam perasaan kami tentang berbagai hal

Kami mengirimkan banyak cinta untukmu dari hibernasi


Chris, John, Guy, dan Will Champion



Dalam unggahan itu, Coldplay mengonfirmasi seri album "Everyday Life" nantinya akan terdiri dari album pertama berjudul "Sunrise". Sedangkan album berikutnya, "Sunset" akan dirilis kemudian. Tidak hanya melalui media sosial. Beberapa penggemar Coldplay yang beruntung mendapatkan kiriman surat secara langsung dengan pesan yang sama.

Surat ini beredar sepekan setelah Coldplay muncul dalam poster misterius yang diletakkan di berbagai sudut kota di dunia. Para personel Coldplay duduk dan memegang alat musik bersama seorang komposer, penyair, filsuf German, Friedrich Nietzsche. Tulisan 22 November 1919 ada di dalam poster diduga adalah tanggal perilisan album.
 

Patut dinantikan. Ingat, ini sudah hampir lima tahun sejak Coldplay terakhir kali merilis album penuh berjudul "A Head Full of Dream" di tahun 2015. Rangkaian tur "A Head of Full Dream" kemudian dirangkum menjadi sebuah film dokumenter berjudul sama.

Daftar lagu pada album sudah bisa dilihat lewat situs Amazon. Selain itu, belum ada detail pasti tentang kolaborator yang masuk ke dalam seri album "Everyday Life". Tetapi yang pasti, album baru Coldplay merupakan hadiah bagi para penggemar yang telah menanti karya terbaru mereka.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Tarida Angelina
Editor : Yudhistira Dwi Putra
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU