Senin, 25 Maret 2019
Michael Jackson dan Wade Robson (Foto: Twitter @LeavingNeverlandFacts)
13 Maret 2019 17:35 WIB

Dituduh Bohong, Sutradara Leaving Neverland Kecam Jackson Estate

Mereka menuduh Wade Robson dan James Safechuck mencari keuntungan finansial
Bagikan :


Los Angeles, era.id - Sutradara film dokumenter Leaving Neverland, Dan Reed, mengecam Micheal Jackson Estate (perusahaan pemegang aset Jackson) karena menyebut para penuduhnya pembohong.

Film kontroverial tersebut berfokus pada kesaksian Wade Robson (36 tahun) dan James Safechuck (41), yang mengklaim Michael Jackson melakukan pelecehan seksual terhadap mereka ketika masih anak-anak. Film dokumenter ini tayang perdana di Inggris pada Channel 4 pekan lalu.

Setelah para penggemar dan tokoh-tokoh terkenal memberikan pandangan mereka terhadap film tersebut, Reed berusaha keras untuk menghilangkan prasangka yang menyebutkan kedua saksinya berbohong demi keuntungan finansial pribadi.

Dalam sebuah artikel terbaru untuk The Guardian, Reed menulis tentang kritikan terhadap Robson karena dia sebelumnya membela Jackson di bawah sumpah selama persidangan tahun 2004.


Baca Juga : Eros Djarot Rilis Dua Single Bertema Politik

"Robson menyatakan dalam film saya, dia telah bersumpah palsu karena dia tidak tahan melihat Jackson, pria yang dicintainya, masuk penjara," tulisnya seperti dinukil dari NME, Rabu (13/3/2019).

Dia juga menjelaskan bahwa mengatakan yang sebenarnya adalah hal yang mustahil bagi  Robson saat (pengadilan) itu.  “Dia tidak pernah memberi tahu seorang pun, bahkan ibunya. Jadi Jackson Estate sekarang menyebutnya pembohong. Argumen ini berantakan," tegasnya.

"Apakah dia (dulu) berbohong? Atau dia berbohong sekarang? Kalian tidak bisa mendapatkan keduanya. "

Reed juga mengomentari, mereka yang dekat dengan Jackson menyadari pengaturan jam tidur si raja pop yang sangat kontroversial.

"Hal yang paling luar biasa dalam semua ini adalah tidak ada yang menyangkal bahwa Jackson membawa anak laki-laki kecil ke tempat tidurnya, malam demi malam, selama bertahun-tahun," katanya. “Apa yang menurut keluarga dan rekan bisnisnya sedang dilakukan dia dengan bocah-bocah kecil di balik pintu yang terkunci ini?

"Apakah mereka percaya dia sebenarnya anak dalam tubuh seorang pria dan karena itu perlu tidur dengan anak laki-laki? Itu tidak masuk akal jika kalian memikirkannya lebih dari satu detik. "

Sementara itu, bintang pop Aaron Carter buka suara membela temannya Michael Jackson. "Mengapa (tuduhan itu tidak keluar) ketika dia masih hidup?" Kata Carter tentang Robson dan Safechuck.

“Mengapa tidak melakukannya ketika dia dituduh atas semua tuduhan pelecehan seksual ini. Mengapa tidak melakukannya dan benar-benar mendakwa pelaku? ”

Di tempat lain, keponakan Jackson, Brandi, mengklaim Robson dan Safechuck sebagai pembohong dan termotivasi oleh uang. Juice WRLD juga membela sang bintang, sementara Louis Theroux mengatakan siapa pun yang masih membela Jackson benar-benar buta.

Michael Jackson membantah melakukan kesalahan sebelum dia meninggal pada 2009.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Lifestyle
25 Maret 2019 16:21 WIB

Eros Djarot Rilis Dua Single Bertema Politik

Terinspirasi kondisi panas menjelang pemilu dan korupsi berjamaah para elite politik
Nasional
25 Maret 2019 15:43 WIB

VIDEO: Presiden Jokowi Resmikan MRT Jakarta

Selain itu, dia juga meresmikan pembangunan MRT Jakarta fase kedua Bundaran HI sampai Kota
Lifestyle
25 Maret 2019 15:36 WIB

Ulasan Us-Alegori Mengagumkan dari Horor Bergaya Klasik

Watch the details, son!
Peristiwa
25 Maret 2019 15:15 WIB

Ada Anak-anak di Lokasi Kampanye Sandiaga Uno

Kalau melihat aturan, itu adalah tindakan yang tidak dibenarkan
Lifestyle
25 Maret 2019 15:09 WIB

Adele dan Jennifer Lawrence Pesta di Sebuah Bar Gay

Ini kejutan dan tidak ada yang tahu sebelumnya