Kamis, 24 Januari 2019
Stadion Wembley (Foto: Twitter @wembleystadium)
10 Januari 2019 13:49 WIB

Tottenham Tetap Bermarkas di Wembley Sampai Maret 2019

White Hart Lane-nya belum rampung juga, nih
Bagikan :


London, era.id - Pimpinan klub Tottenham Hotspurs Daniel Levy menyatakan, klubnya masih tetap akan bermarkas di Stadion Wembley sampai Maret 2019 mendatang karena stadion baru belum selesai.

Spurs pada awalnya dijadwalkan pindah ke Stadion White Hart Lane yang baru pada September lalu, tapi proyek pembangunan mengalami penundaan.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung dan terima kasih atas kesabaran kalian," kata Levy dalam pengumumannya seperti dikutip BBC, Kamis (10/1/2019).

Stadion baru, yang juga akan menjadi arena pertandingan NFL, memiliki kapasitas 62.062 penonton dan berlokasi di tempat yang sama dengan stadion White Hart Lane yang lama.


Baca Juga : Higuain Jalani Tes Medis di Chelsea

Pada Desember lalu, ribuan pemegang tiket pertandingan berkesempatan untuk menyaksikan Tribun Selatan selama event sosialisasi kepada pendukung.

"Respons dari mereka yang menghadiri acara sosialisasi tersebut sungguh besar dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada setiap orang," kata Levy.

Tottenham, yang akan menjamu Manchester United di Wembley, akhir pekan ini di pertandingan Liga Utama Inggris, dalam pernyataan resmi mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Watford, Newcastle dan Leicester, tetap akan digelar di Wembley.

Pertandingan kandang babak 16 besar Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund dan pertandingan babak kelima Piala FA, jika mereka lolos, juga akan digelar di stadion nasional itu.

Kemungkinan besar, pertandingan perdana Tottenham di stadion baru tersebut adalah saat menghadapi Crystal Palace pada 16 Maret mendatang.

Jika Tottenham berhasil mengalahkan Dortmund untuk mencapai babak delapan besar Liga Champions, maka pertandingan kandang akan berlangsung pada April.

Sementara itu UEFA sebagai organisasi sepak bola Eropa menyatakan, mereka akan terus menjalin komunikasi dengan pihak Tottenham Hotspur mengenai kemungkinan untuk menggelar pertandingan di stadion baru tersebut.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Teknologi
24 Januari 2019 09:14 WIB

Ahok Bebas, Subscriber Youtube BTP Meroket Dalam Semalam

Apakah ini artinya BTP akan menjadi seorang Youtuber?
Nusantara
24 Januari 2019 09:12 WIB

Asyik, Kirim Buku ke Seluruh Indonesia Gratis

 Kebijakan ini berlaku kalau ngirim lewat Pos Indonesia, di tanggal 17 setiap…
Nasional
24 Januari 2019 09:10 WIB

VIDEO: Penantian Ahokers Hingga Menginap di Mako Brimob

Selain bernyanyi mereka juga berdoa untuk Ahok
Nasional
24 Januari 2019 08:41 WIB

Mencari Tahu Makanan Kesukaan Ahok

Pisang, ayam ketumbar, dan mie goreng seafood Bangka adalah makanan favorit…
Nasional
24 Januari 2019 08:26 WIB

Suasana Mako Brimob Jelang Bebasnya Ahok

Sejumlah massa pendukung Ahok terus berdatangan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok