Kamis, 02 April 2020
Kim Go Eun. (Foto: Istimewa)
21 Februari 2020 21:07 WIB

Kim Go Eun Sumbang Rp1,1 Miliar untuk Wabah COVID-19

Sudah cantik, baik lagi
Bagikan :


Jakarta, era.id - Aktris muda Kim Go Eun baru-baru ini mendonasikan sejumlah uang untuk pencegahan wabah virus COVID-19. Sumbangan itu sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar. 

Pada Jumat (21/2/2020), Kim Go Eun tercatat mendonasikan sejumlah uang untuk membantu para keluarga dengan penghasilan rendah. Dana tersebut Go Eun berikan untuk membantu menyediakan 40.000 masker sebagai bentuk pencegahan virus korona baru. 

Salah satu sumber dari Good Neighbors mengatakan bahwa sumbangan tersebut akan diberikan kepada keluarga yang membutuhkan bantuan. 

"Kami ingin berterima aksih kepada Kim Go Eun atas sumbangannya untuk melindungi kesehatan keluarga dengan penghasilan rendah," kata salah satu sumber dari Good Neighbors.


Baca Juga : 'April Mop' Tak Lucu dari Kim Jaejoong

Korea Selatan sendiri menjadi salah satu negara yang terjangkiit virus COVID-19. Sedikitnya 204 orang sudah terjangkit dan terinfeksi virus korona. Hal ini membuat pemerintah Korea Selatan mewajibkan warga negaranya untuk mengguakan masker saat berpergian. 

Namun di satu sisi dan seiring meningkatnya virus korona tersebut, banyak warga Korea Selatan kesulitan mendapatakan masker atau penutup lainnya terutama warga dengan penghasilan rendah. 

Mendengar berita tersebut, aktris pemeran Ji Eun-tak dalam drama Goblin ini pun mengucurkan dana dan bantuannya. "Saya berharap itu membantu orang-orang yang merasa kesulitan mendapatkan masker," katanya seperti yang dilansir dari berbagai sumber. 

Aktris kelahiran 2 Juli 1991 ini mulai mendapat perhatian publik berkat aktingnya dalam drama Goblin bersama dengan Gong Yoo. Saat ini dia sedang mempersiapkan drama terbarnya berjudul The King: The Eternal Monarch. Nantinya, Kim Go Eun akan beradu akting dengan mantan kekasih Bae Suzy, Lee Min Ho. 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Internasional
02 April 2020 10:37 WIB

Penelitian UFO Ungkap Kemunculan Sosok Alien Reptil di Mars

Kira-kira jenisnya kadal apa bunglon ya?
Ekonomi
02 April 2020 10:02 WIB

Token Listrik Gratis untuk Pelanggan Prabayar

Token Listrik Gratis untuk Pelanggan Prabayar
Nusantara
02 April 2020 09:24 WIB

Hasil Rapid Test di Jabar Catat 409 Orang Positif Korona

Datanya belum masuk di pemerintah pusat
Internasional
02 April 2020 08:33 WIB

Prancis Negara Keempat dengan Kematian Lampaui 4.000 akibat COVID-19

Untuk rekor satu ini semoga tidak dicontoh negara lain