Rabu, 12 Desember 2018
Ed Sheeran (Foto: Instagram @teddysphotos)
28 November 2018 16:06 WIB

Ed Sheeran Konser di Indonesia Mei 2019

Masih ada waktu enam bulan buat menghapal lagu-lagunya. Minimal, bagian reff-nya.
Bagikan :


Jakarta, era.id - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran dipastikan menggelar konser di Indonesia pada 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 tersebut diprakarsai AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Menurut CEO PK Entertainment Peter Harjani, butuh waktu hingga enam bulan untuk meyakinkan pelantun Castle on the Hill agar menggelar konsernya di Indonesia pada tahun depan.

"Kami hari ini bisa konfirmasi Ed Sheeran datang ke Indonesia tanggal 3 Mei 2019 dan konsernya akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno," kata Peter di Jakarta, dilansir Antara, Rabu (28/11/2018).

Kepastian konser Ed Sheeran di Jakarta ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak sang artis melalui website resmi mereka edsheeran.com di mana nama 'Gelora Bung Karno Stadium' tertera dalam jadwal tur pelantun Thinking Out Loud tersebut; di bawah Rajamangga National Stadium (Bangkok, Thailand) dan di atas Groupama Stadium (Lyon, Prancis)


Baca Juga : VIDEO: One Direction Bakal Reuni Besar

Pihak promotor mengatakan akan menyediakan 45 ribu tiket konser yang terbagi menjadi beberapa kategori. Penonton juga akan disuguhkan kemegahan tata panggung, tata cahaya, dan suara yang menjadi standar dalam setiap konser Ed Sheeran.

"Bisa dilihat di konser Ed Sheeran lainnya, tata panggung megah dan menjadi standar di setiap negara. Jadi sama dengan yang ada di luar negeri. Kami masih diskusi apa yang tidak bisa disediakan, tentu kami sudah bisa menyelenggarakan konser sekelas Ed Sheeran," lanjut Peter.

Meski menyandang nama besar di dunia tarik suara, namun menurut pihak promotor tidak ada permintaan aneh dari Ed Sheeran untuk kedatangannya di Indonesia nanti.

"Kesulitannya tidak ada yang mayor, lebih kesiapan kami menyelenggarakan konser yang ditunggu. Jadi detail dari manajemen sangat terperinci harus jalan tak boleh ada missed," jelasnya.

Rencananya tiket konser Ed Sheeran mulai dijual pada 5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com. Semua kategori tiket disediakan tempat duduk.

Baca Juga : Lagu Ed Sheeran Cocok Jadi Pengantar Tidur
Bagikan :
Topik :

Reporter : Riki Noviana
Editor : Riki Noviana
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Review
12 Desember 2018 08:49 WIB

Berapa Harga ROG Phone di Indonesia?

Harganya mencapai belasaan juta
Lifestyle
12 Desember 2018 07:46 WIB

VIDEO: One Direction Bakal Reuni Besar

Ada kemungkinan mereka reuni saat liburan Natal
Lifestyle
12 Desember 2018 07:05 WIB

Instagram Saring Komentar Otomatis dalam Bahasa Indonesia

Bye bye bully dan hate speech~~
Lifestyle
12 Desember 2018 06:27 WIB

Samsung Kembangkan Jaringan 5G untuk Mobil Terhubung

Kerja sama ini dilakukan dengan Otoritas Keselamatan Transportasi Korea (KOTSA)
Lifestyle
11 Desember 2018 21:21 WIB

Kenapa Harus Iklan Blackpink?

Haruskan muncul petisi, atau hanya sekedar nasihat yang tak diinginkan warganet?