Kamis, 02 Juli 2020
BLACKPINK. (Foto: Istimewa)
30 Juni 2020 10:22 WIB

YouTube Tetapkan 'How You Like That' Raih 86,3 Juta Penonton Dalam 24 Jam

Jadi tranding YouTube Premier terbesar sepanjang sejarah
Bagikan :


Jakarta, era.id - YouTube akhirnya merilis data resmi berupa angka tetap dari total penonton video klip “How You Like That” milik BLACKPINK. Secara resmi, video klip “How You Like That” meraih 86,3 juta penonton dalam 24 jam.

Menurut catatan YouTube, sebanyak 1,66 juta orang menonton video klip “How You Like That” dalam waktu bersamaan. Rekor ini pun melampaui video klip BTS featuring Halsey lewat “Boy With Luv”, yang meraih 74,6 juta penonton dalam 24 jam.

Dengan demikian, girlband yang digawangi Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose membawa nama BLACKPINK menjadi tranding YouTube Premier terbesar sepanjang sejarah.

Sebelumnya, video klip “How You Like That” tercatat meraih 82,4 juta penonton. Jumlah ini ternyata bukan data akhir yang berhasil di rekam oleh YouTube. Video ini juga berhasil melampau target dengan catatan tercepat bagi sejarah YouTube maupun BLACKPINK.


Baca Juga : Mantap! BLACKPINK Raih Lima Penghargaan dari Guinness Worlds Records

Tak berhenti di situ, keempat wanita cantik ini juga berhasil mengumpulkan 100 juta penonton (94 juta penonton dalam 30 jam) bagi sejarah baru YouTube Premier.


BLACKPINK. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya capaian tertinggi dari anak asuh YG Entertainment ini berhasil ditorehkan lewat lagu dan video klip “Kill This Love”. Di mana video itu meraih 56,7 juta penonton dalam 24 jam. Bahkan jumlah ini berhasil mengalahkan lagu “Thank U, Next” milik Ariana Grande.

Sejarah baru ini juga melewati berbagai tahapan dan proses yang sudah diubah oleh YouTube. Kalau sebelumnya YouTube menghitung iklan berbayar sebagai jumlah penonton, kali ini YouTube menghapus aturan itu. Jadi bisa dibilang jumlah penonton “How You Like That” ini benar-benar datang dari para BLINKS (nama penggemar) secara organik.

Sebelum merilis “How You Like That”, Jennie CS juga lebih dulu comeback lewat lagu kolaborasinya bareng Lady Gaga dengan lagu “SourCandyy”. Lagu ini juga tercatat meraih prestasi gemilang dan menjadi tranding pertama di berbagai negara.
 

 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ahmad Sahroji
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Lifestyle
02 Juli 2020 12:05 WIB

Maniak Filler, Wajah Wanita Ini Berubah jadi Aneh

Waduh, bisa bahaya nih
Lifestyle
02 Juli 2020 11:45 WIB

Aksi Cabul Karyawan Starbucks Sorot Dada Pelanggan Pakai CCTV

Starbucks langsung minta maaf
Lifestyle
02 Juli 2020 11:37 WIB

Pengakuan Baim Wong Soal Giveaway Settingan hingga Pakai Duit Sponsor

"Seluruhuuuuhh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakuan boleh ikut dong!"
Internasional
02 Juli 2020 11:26 WIB

Akibat COVID-19, Pria di Prancis Ereksi Empat Jam Nonstop

Akibat pembekuan darah