Minggu, 05 April 2020
Elton John (eltojohn.com)
17 Februari 2020 14:01 WIB

Suara Sir Elton John Hilang Akibat Pneumonia

Terpaksa berhenti nyanyi saat konser
 
Bagikan :


Jakarta, era.id - Penyanyi legendaris Elton John kehilangan suranya saat tampil di Selandia Baru. Kejadian ini lantaran Elton John terserang pneumonia. 

Penyanyi bernama lengkap Sir Elton Hercules John harus meninggalkan panggung pertunjukan pada Minggu (15/2/2020) waktu setempat. Saat itu, John baru saja akan menyanyikan lagu ketiganya di hadapan penggemar. 

"Aku baru saja kehilangan suaraku. Aku tidak bisa bernyanyi, aku harus pergi. Maafkan aku," ujar John seperti yang dilansir dari Variety, Senin (17/2/2020).

Saat hendak meninggalkan panggung, John terlihat menitikkan air matanya dan bersandar pada pianonya. Pelantun Candle in the Wind itu pun meninggalkan panggung dengan penuh penyesalan.


Baca Juga : Masa Depan Cerah bagi Profesi Aktor Suara di Indonesia

Pada pertunjukan yang digelar di Mount Smart Stadium, Auckland, John sempat mendapatkan perawatan medis di tengah-tengah pertunjukannya. 

Saat itu, penyanyi 72 tahun tersebut baru saja menyelesaikan lagu kedua berjudul All the Girls Love Alice, dan akan melanjutkan lagu ketiga berjudul Daniel. Namun sayang, belum sempat menyanyikan lagu tersebut, suara peraih Best Original Song di Piala Oscar 2020 itu sudah hilang akibat pneumonia. 

Penyanyi yang sempat menjadi cameo di Kingsman: The Golden Circle ini mengunggah permohonan maafnya kepada penggemar lewat akun sosial medianya. Dia merasa menyesal dan kecewa atas insiden tersebut. 
 


"Aku bermain dan menyanyikan untuk mengeluarkan isi hatiku, sampai suaraku tidak bisa bernyanyi lagi. Aku kecewa dan menyesal. Aku memberikan semua yang kumiliki. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian dan semua cinta yang kalian berikan kepadaku selama pertunjukan malam ini. Love, Elton," tulisnya.

Pria kelahiran 25 Maret 1947 ini berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Original Song dalam film biopiknya berjudul Rocketman. Penghargaan tersebut merupakan Academy Award yang kedua setelah tahun 1995 untuk lagu Can You Feel the Love Tonight? di film The Lion King. 
 
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Ervan Bayu Setianto
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Nasional
05 April 2020 20:01 WIB

Kita adalah Bangsa Gotong royong di Tengah Pandemi COVID-19

Saatnya berhenti mengutuk kegelapan dan coba nyalakan lilin
Lifestyle
05 April 2020 19:09 WIB

Melihat Waktu Ideal Berjemur Berdasarkan UV Indeks WHO

Katanya sih dari jam 10 pagi sampai 2 siang
Internasional
05 April 2020 18:18 WIB

Ada Kulkas Raksasa untuk Simpan Jasad Korban COVID-19 di Ekuador

Ekuador melaporkan 318 pasien meninggal dunia akibat COVID-19
Nasional
05 April 2020 17:17 WIB

Pesan Trump untuk Warganya: Minggu Depan Banyak yang Meninggal di AS

Kok jadi terkesan nakutin ya?
Lifestyle
05 April 2020 16:04 WIB

Kembalinya sang Raja Dangdut Lewat Lagu 'Virus Corona'

Baru dirilis sudah trending di YouTube