Minggu, 21 Juli 2019
16 Juli 2018 11:00 WIB

Please, Jangan Baper

Bagikan :
Jakarta, era.id - Pasti kamu sering mendengar istilah ‘baper’ yang sering disebutkan dalam pergaulan. 

“Duh, baper banget sih loh”

“Aku baper nih”

Baper itu alias bawa perasaan atau bisa dikatakan 'orang yang sensitivitasnya tinggi'.

Menurut psikolog Anak Remaja, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, baper itu biasa terjadi pada remaja. Jadi, banyak keputusan atau tingkah laku remaja yang bersifat emosional, salah satunya baper. 

Nah, baper sih boleh aja tetapi jangan ajak-ajak yang lainnya ya.

Baca juga: Spoiler Bikin Caper
Bagikan :

Reporter : Zettira Prasasti Boneth , Ayundayani Rosadi , Muhammad Wicky Isya Firdaus
Editor : Wahyu Lilik
KOMENTAR
GRAFIS
BERITA TERBARU
Olahraga
20 Juli 2019 19:10 WIB

Pertarungan Final All Indonesian Open 2019

Duet Minions Kevin/Marcus melawan senior mereka Ahsan/Hendra~
Olahraga
20 Juli 2019 17:15 WIB

Dukung Timnas Basket Indonesia Berlaga di FIBA World Cup 2023

Semangat terus biar bisa bertanding di level internasional~
Lifestyle
20 Juli 2019 16:05 WIB

VIDEO: Movie Update of the Week

Ada film The Lion King dan The Hustle
Lifestyle
20 Juli 2019 14:22 WIB

Warganet Masih Ingin SongSongCouple Rujuk

Hidup tak seindah drama korea sist~
Nasional
20 Juli 2019 13:05 WIB

VIDEO: Gangguan Jiwa Akibat Kecanduan Game

Ayo mulai dikontrol main game-nya kalau enggak mau kayak begitu...