Senin, 13 Juli 2020
04 Juni 2020 21:13 WIB

Daredevil Hingga Jessica Jones Bakal Balik Ke Marvel Dalam Waktu…

Bagikan :
Los Angeles, era.id - Kabar baik bagi para penggemar Marvel Cinematic Univers (MCU), salah satu jagoannya, Daredevil bakal kembali ke Marvel setelah berpisah cukup lama. Hal ini disebabkan pihak Netflix membatalkan kontrak di akhir tahun 2018.

Melansir dari IGN, penantian panjang Netflix sejak dua tahun lalu akhirnya terbayar lunas. Salah satu karakter ternamanya, Daredevil bakal balik ke Marvel enam bulan lagi. Meski properti dari Daredevil masih menjadi hak Netflix, Marvel bisa sedikit bernafas lega atas kembalinya karakter itu.

Sebelumnya, empat karakter dan film yang diakusisi oleh Netflix, seperti Jessica Jones, Iron Fist, Luke Cage, dan The Punisher juga bakal balik ke Marvel setelah kontrak mereka berakhir. Iron Fist dan Luke Cage bisa bergabung kembali dengan Marvel di bulan Oktober 2020, sedangkan Jessica Jones dan The Punisher baru bisa kembali di bulan Februari 2021.

Sayang, kabar yang dianggap baik ini sekaligus jadi kabar buruk bagi para penggemar Daredevil yang sudah mengikuti kisahnya dari musim pertama hingga ketiga. Apalagi di tahun 2019 pihak Daredevil dikabarkan sudah memulai syuting dan berbagai persiapan untuk kelanjutan musim keempat dan kelima yang paling dinantikan.

Momentum yang dinantikan fan setia Daredevil ialah kelanjutan petarungan antara Daredevil dengan Kingpin. Kesedihan ini juga ditambah dengan peringatan 18 bulan tanpa penayangan Daredevil di Netflix lewat akun The Save Daredevil.

Selain itu, jika serial Daredevil dilanjutkan harapan demi harapan soal Daredevil dan aktor yang memerankan karakter itu, yakni Charlie Cox masih simpang siur di telinga penggemar. Berbagai pertanyaan timbul dari kalangan fan ke pihak Marvel, misalnya apakah MCU tetap mempertahankan Charlie Cox sebagai aktor yang memerankan Daredevil, ataukah mengganti dirinya dengan aktor lain.

Charlie Cox sempat membantah keterlibatan dirinya yang dikabarkan bakal muncul di film Spider-Man. Dia berkata “Saya belum pernah mendengar desas-desus itu, tetapi tentu saja tidak dengan Daredevil saya. Saya tidak terlibat di dalamnya,”.

Saat ini, Marvel lebih fokus dengan karakter superhero yang diadaptasi menjadi live-action, seperti Moon Knight, She-Hulk, dan Ms. Marvel yang bakal tayang di saluran streaming Disney+.
Bagikan :
Topik :

Reporter : Nurul Tryani
Editor : Vessy Dwirika Frizona
KOMENTAR
BERITA TERKAIT
GRAFIS
BERITA TERBARU
megapolitan
13 Juli 2020 15:11 WIB

Identitas Pria Pemesan Artis FTV Inisial 'H' Terungkap

Yang bersangkutan memesan H dari mucikari di Jakarta untuk mendatangkan artis
ide
13 Juli 2020 14:30 WIB

AS Terpuruk Selama Pandemi karena Mitos dan Trump

Sudah jatuh, tertimpa Trump
Nusantara
13 Juli 2020 14:02 WIB

Tagih Janji Wali Kota Bandung, Ribuan Pengemudi Ojol Geruduk Balai Kota

Ojol belum boleh beroperasi

 
megapolitan
13 Juli 2020 14:02 WIB

WN Prancis yang Cabuli 305 Anak di Bawah Umur Tewas Bunuh Diri

Menjerat leher pakai kabel
 
Nasional
13 Juli 2020 13:36 WIB

Doni Monardo: COVID-19 Bukan Konspirasi!

Bukan rekayasa juga